Lama Tak Muncul di Layar Motogp, Presenter Cantik Lucy Wiryono Punya Penampilan Baru

Salam satu aspal. 

Setelah beberapa kali tidak tampil memandu acara live race motogp Trans7 dan digantikan oleh rekannya, Maria Vania, kemarin Minggu (13/8) akhirnya rasa dahaga fans motogp Trans7 akan kehadiran sosok cantik Lucy Wiryono kembali terpuaskan. Namun kini penampilan wanita kelahiran 6 Januari 1978 itu nampak berbeda. Kini Lucy terlihat kurus, tidak chubby seperti sebelumnya. 


Ternyata tidak hanya satuaspal.com saja yang merasakan tubuh Lucy Wiryono kini kurusan, warga net juga banyak yang sependapat. Hal ini seperti yang satuaspal.com pantau dari kolom komentar di akun instagram Lucy Wiryono. Bahkan ada beberapa yang mengira bahwa Lucy Wiryono sedang sakit karena penampilannya kini sangat kurus. 
Berikut komentar para warga net di akun ig Lucy Wiryono (@lucy.wiryono).
Ada yang mengira Lucy Wiryono sedang sakit, namun segera ditanggapi oleh yang bersangkutan jika sehat-sehat saja. 


Komentar lain bilang kalau Lucy Wiryono yang sekarang malah mirip ABG. 

Ada juga yang bilang, walau sekarang kurus tapi tetep cantik. 

Satuaspal.com setuju dengan komentar yang ini. 



Menjawab komentar-komentar dari warganet, Lucy Wiryono menegaskan bahwa dirinya tidak sakit dan suka dengan berat badannya yang sekarang. Lucy Wiryono juga menegaskan kalau resep dietnya ya dengan olah raga yang ia lakukan setiap hari, katanya biar sekeren Nirina Zubir. 

Dan berikut foto penampilan Lucy Wiryono di live race motogp Trans7 dari Austria 2017 yang berhasil dijepret satuaspal.com. 


Dan jujur saja, satuaspal.com lebih suka penampilan Lucy Wiryono saat tubuhnya masih chubby. Gimana pendapat aspal lovers semua… 

26 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*