Blogger dan Vlogger Jateng Touring Kemerdekaan Bareng Honda Supra GTR150 

Salam satu aspal. 

Hari ini kamis (17/8) blogger dan vlogger Jateng bersama dengan Astra Motor Semarang mengadakan acara touring kemerdekaan. Touring ini sendiri bertujuan untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Destinasi touring kali ini adalah kawasan New Selo Boyolali. 


Rombongan touring kemerdekaan RI ke 72 tahun ini mengambil start di delaer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali yang berlokasi di depan terminal Boyolali. Peserta yang berjumlah enam orang blogger dan vlogger dari Jawa Tengah menggeber Honda Supra GTR 150 dan juga Sonic 150R.
Touring dimulai sekitar pukul 09.30 wib dan mengambil start dari dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali lalu berkeliling kota Boyolali untuk check point di beberapa dealer Honda yang lain. Selanjutnya rombongan bergerak ke Selo. 
Saat digeber menyusuri jalanan Boyolali – Selo yang rutenya berkelok dan didominasi jalanan bercor semen, Honda Supra GTR 150 tidak menemui kendala apapun. Torsi yang melimpah membuat tarikan Supra GTR 150 enteng diberbagai trek. Dengan kaki-kaki yang besar dan suspensi yang empuk, walau dibawa kenceng di jalanan yang berupa cor agak bergelombang dan berkelok-kelok, Honda Supra GTR 150 tetep stabil. 

Saat ini rombongan tengah beristieahat di Waroeng Damandiri Selo untuk menikmati kopi purwoceng (wakakkakak) dan mendowan anget. Karena jalanan di Selo macet akibat adanya pagelaran budaya warga Selo, rombongan touring tidak bisa menembus puncak New Selo. Tunggu info selanjutnya ya aspal lovers… Tetap stay tune di satuaspal.com…

18 Comments

  1. Riding nya apa masih dengan signature pose Supra? Tangan kanan di grip gas, tangan kiri megangin batok lampu yg bergetar terus? Hehehe just kidding.. Btw siapin bokong biar kuat nahan jok keras nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*