Kerennya Honda Supra X 125 FI Warna Hitam Doff

Salam satu aspal. 

Per Februari 2017 (cmiiw) Astra Honda Motor melakukan update kembali pada varian bebek Supra X 125 FI. Update hanya dilakukan untuk ubahan cat dan striping. Sedangkan untuk desain dan fitur masih tetap sama. Maklum saja, mungkin PT AHM merasa belum perlu merubah desain karena bebek ini sudah laris manis dan tetap menjadi raja bebek di tanah air. 

 
Kini Supra X 125 memiliki dua pilihan warna yang terlihat sangat fresh dan ekslusif, yakni warna hitam doff dan hitam merah. Nah satuaspal.com kemarin bertemu langsung dengan Supra X 125 FI warna hitam doff. Satuaspal.com langsung bilang “wow… asli warnanya kerennnn…”. 

PT AHM melabur Supra X 125 FI yang ini dengan warna hitam doff disekujur tubuh, mulai dari spakbor depan, area tengah, hingga ke buntut. Asli keren banget mas bro kalau dilihat langsung. Perpaduan serta posisi striping dan stiker nama juga pas. Perpaduan hitam dan merah serta sedikit garis putih yang tegas memberi kesan sporty. 
Untuk fitur, motor ini telah dilengkapi dengan double cakram depan belakang, socket charger, auto SKS yang sekaligus sebagai pembuka jok, dan ada gantungan barang yang bisa mengunci yang fungsional. Dan spesifikasi Supra X 125 FI 2017 adalah sebagai berikut. 




Honda Supra X 125 FI 2017 dibanderol diangka Rp 17 jutaan, tepatnya lupa ue. Sepeda motor Honda Supra X 125 FI juga terkenal akan keiritannya. Honda Supra X 125 FI 2017 warna hitam doff… Layak jadi pilihan penggemar bebek nih aspal lovers… (mase) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*