Respon Anggota Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS) Memang Cepat dalam Memberi Pertolongan… Joss Teruskan Cak… 

Selamat sore Indonesia! 

Respon anggota Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS) memang cepat dalam memberi pertolongan. Entah siapa yang pertama kali menggagas pembentukan grup Facebook yang bernama Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), yang jelas action dari grup ini benar-benar sangat positif dan bermanfaat bagi banyak orang. Saya sudah merasakan sendiri cak kecepatan respon dari para anggotanya. 

Ceritanya saya pas kena apes kebanan cak di area belakang kampus Universitas Negeri Surakarta (UNS) Jebres beberapa hari yang lalu. Mana waktu itu pas lagi bawa customer mahasiswi cantik cak… Mau nggak mau customer harus diturunkan ditengah jalan sebelum sampai ke tujuan dan orderan di cancel oleh Call Center setelah sebelumnya saya telpon minta di cancel karena motor bocor, kalau sudah gini ujung-ujungnya gak jadi dapat duit cak, jadinya malah ndorong motor. 

Waktu sudah menunjukkan pas adzan magrib, tukang tambal ban terdekat sudah tutup, lantas ada rekan driver yang bilang suruh telpon tukang tambal ban panggilan saja yang memang sehari-hari beroperasi di area kampus UNS. Pas saya coba tanya, rekan driver nggak ada yang punya nomor telpon tukang tambal ban dimaksud. Wes jian apes meneh.. 

Tiba-tiba saya langsung teringat akan grup FB ICS alias Info Cegatan Solo dan Sekitarnya. Langsung dech saya ketikkan beberapa kata yang intinya minta bantuan jika ada yang tahu nomor telpon tukang tambal ban panggilan area kampus Universitas Negeri Surakarta aka Sebelas Maret. Dan respon anggota grup ternyata sungguh luar biasa cak, diluar ekspektasi. Curhatan saya publish eh langsung saja ada yang komen. Bahkan tidak hanya memberi nomor telpon tukang tambal ban yang memang saya tunggu-tunggu, beberapa anggota grup malah berniat nyamperi saya buat ngasih pertolongan, bantu dorong dan sebagainya. Biyuhhh luar biasa tenan rasa solidaritasnya. Satuaspal.com acungi dua jempol buat sampean-sampean semua cak. Sekali lagi luar biasa…!!! 

Last, itulah manfaatnya sebuah grup FB dibuat dan disalurkan dengan positif. Ini baru grup Fb yang benar-benar berguna banget bagi sesama, bukan hanya grup untuk gaya-gayaan tapi action nol. Terima kasih banget para anggota grup fb Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS)… Ojo kesel tumindak becik… Salam satu aspal… (mase) 

Iklan

7 pemikiran pada “Respon Anggota Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS) Memang Cepat dalam Memberi Pertolongan… Joss Teruskan Cak… 

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s