Sebulan Kedepan Tidak Ada Valentino Rossi 46 Di Sirkuit Motogp… Wah Sedih Cak… 

Salam satu aspal. 

Sebulan kedepan tidak ada Valentino Rossi 46 di sirkuit motogp… Wah sedih cak… 
Efek bermain-main dengan moto cross harus dibayar oleh Valentino Rossi dengan sangat mahal cak, akibat crash yang membuat cidera di kakinya, dipastikan the doctor tidak akan bisa tampil di dua race, Misano dan Aragon. Pasalnya, usai operasi, Valentino Rossi harus istirahat untuk pemuluhan selama kurang lebih satu bulan kedepan. 

Padahal di rentang 30 hari tersebut sudah terpampang jadwal race motogp ada dua seri, seri Misano dan Aragon. Praktis The Doctor akan kehilangan banyak poin dan predikat juara dunia bisa hanya tinggal mimpi. 
” Yang pertama dan yang paling penting untuk kita semua adalah Valentino Rossi sekarang sudah baik. Namun dia setidaknya harus istirahat sekitar 30 hingga 40 hari. Baru kemudian kita lakukan evaluasi bersama beberapa minggu setelahnya bagaimana proses selanjutnya nanti…” seru dokter bedah Dr Raffaele Pascarella dikutip dari iwanbanaran.com.

Jelas sebagai Rossi Fumy (tulisane bener ora cak) saya cukup bersedih tidak bisa menonton sang jagoan berlaga dua seri berturut-turut. Hal ini juga berpotensi menghilangkan kesempatan The Doctor untuk juara dunia di tahun 2017 ini. Sedihhhh cakkkk… 😥 (mase) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*