Ini Obat Ganteng Anak Muda Masa Kini

Salam satu aspal. 

Ini obat ganteng anak muda masa kini

Walau memiliki market share yang tidak sebesar dan selaris sepeda motor jenis bebek dan metik, nampaknya model sepeda motor ayam jago juga menarik perhatian PT. Astra Honda Motor untuk memproduksinya. Praktis pasar sepeda motor jenis ayam jago yang dahulu hanya dihuni oleh Suzuki Satria FU, sejak 2015 PT. Astra Honda Motor ikut berkecimpung di dalamnya dengan menghadirkan New Sonic 150 R untuk mengobrak abrik market share Suzuki Satria FU yang kala itu menjadi pujaan anak muda. 

Desain sepeda motor jenis ayam jago memang sangatlah berbeda dengan sepeda motor jenis bebek, metik, maupun sport. Jika dilihat desain sepeda motor ayam jago terkesan lebih sporty dan agresif, kita kesampingkan dulu model sport ya. 

Dengan desain yang ramping serta tajam dalam lekukan bodynya, Honda New Sonic 150 R sangat enak dipandang. Posisi stang jepit yang agak berada rendah di depan membuat pengendaranya terlihat sangat gagah dengan kesan racing bak pembalap di lintasan sirkuit saat mengendarainya. Desain muka headlamp ala muka robot transformer menambah kepedean dalam mengemudi. Lampu jenis LED yang awet dan hemat daya sudah terpasang di sana. 

Honda New Sonic 150 R dilengkapi dengan mesin yang sangat power full penuh performa sejak putaran bawah hingga atas dengan disematkannya mesin jenis DOHC 150cc, 4 klep, 1 silinder, dengan pendingin cairan. Sepeda motor ayago keluaran Honda ini memiliki 6 speed gear. New Sonic 150 R juga dilengkapi dengan teknologi injeksi Programmed Fuel Injektion (PGM FI) yang akan meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Inilah obat ganteng anak muda masa kini, New Honda Sonic 150 R…. Salam satu aspal... (mase) 

Iklan

16 pemikiran pada “Ini Obat Ganteng Anak Muda Masa Kini

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s