Sungguh Menggoda… Honda Beat Street White

Sungguh menggoda… Honda Beat Street White

Honda Beat Street adalah varian dari Honda Beat terbaru yang memiliki ciri khusus, sepeda motor metik 110 cc ini sudah mengaplikasi bentuk naked handle bar alias stang telanjang selayaknya motor sport. Walau pada body memang tidak ada perbedaan dengan Beat biasa. 

Selain itu yang bikin saya kesengsem sama motor ini ada di bagian speedo meternya, yang mana Honda Beat Street sudah menggunakan speedo meter model digital walau memang terkesan seadanya. Nggak papa yang penting ada fitur eco riding. Fitur ini berfungsi untuk mengetahui tingkat keiritan konsumsi BBM saat motor berjalan. 

Yang sangat disayangkan, sungguh motor ini sangat sulit di dapatkan. Tidak ada dealer Honda yang ready akan Honda Beat Street White khususnya di area Solo dan Karanganyar. Misal pembaca ada yang tahu dan melihat dealer Honda dengan Beat Street White ready stok kabari saya ya… Salam satu aspal… (mase) 

Iklan

17 pemikiran pada “Sungguh Menggoda… Honda Beat Street White

  1. Ping balik: Beat Street Putih Sampai Inden Tanpa Kepastian ? Ruarrrrr Biasaaaaaa | Ndesoedisi

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s