Duo Serigala tampil di Dahsyat lalu goyang dribble, KPI peringati Dahsyat

Salam nyrempet dikit. 

Ngomongin Duo Serigala, penyanyi dangdut duet ini memang sensasional. Kerap sekali mereka diberitakan karena penampilan mereka saat manggung. Apalagi kalau bukan soal umbar keseksian, lewat goyangan ataupun penampilan yang mereka berdua bawakan. Akhir-akhir ini penampilan Duo Serigala kembali menjadi sorotan. 

Tampil di acara Dahsyat yang disiarkan RCTI pada tanggal 25 Agustus 2017, nampaknya penampilan mereka menyita perhatian Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Di acara live musik ini Duo Serigala tampil membawakan lagu berjudul Abang Goda dilengkapi goyangan andalan mereka, goyang dribble. Ujung-ujungnya acara tv Dahsyat mendapat teguran. 
Saya kutip dari wowkeren.com, “Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) menilai Program Siaran ‘Dahsyat’ yang ditayangkan oleh stasiun RCTI pada tanggal 25 Agustus 2017 pukul 07.15 WIB tidak memperhatikan ketentuan tentang pelarangan dan pembatasan seksualitas sebagaimana telah diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012,” tulis KPI. “Peringatan ini merupakan bagian dari pengawasan KPI Pusat terhadap pelaksanaan peraturan serta P3 dan SPS oleh lembaga penyiaran.”
Mau tahu seperti apa penampilan Duo Serigala di Dahsyat RCTI tanggal 25 Agustus 2017 yang sedang goyang dribble, monggo cek video berikut kangbro. (mase)

1 Trackback / Pingback

  1. Hanna Anisa, yang lagi ramai diperbincangkan netter – Judul Situs

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*