Mengapa Verza dijual? 

Salam satu aspal. 

Kebersamaan yang singkat
Verza 150 atau neng Veve menjadi motor yang paling cepat kebersamaannya bareng satuaspal.com. Praktis, satuaspal bareng-bareng Veve hanya selama 1 tahun lebih 4 bulan, habis itu cerai. :mrgreen: Dibeli di bulan April 2016, dan bulan Agustus 2017 Veve sudah satuaspal lempar ke OLX, 5 hari kemudian Veve dijemput pemilik barunya asal Sragentina. 


Banyak alasannya
Saat ada yang nanyain mengapa Veve dijual, satuaspal punya banyak alasan. Pertama, Veve bukanlah motor yang satuaspal inginkan sejak awal. Artinya beli Veve hanya terpaksa, akibat intervensi dari mertua. Sejak awal niat membeli metik untuk menggantikan Mary Jane, namun apa daya, jauh-jauh hari mertua sudah menyemprit niat untuk meminang motor tanpa gigi. Alasannya… Mertua sering melihat motor metik kecelakaan, yang numbur dari belakang pas di lampu merah lah… ngeblong di turunan lah… Bla bla bla… Akhirnya mereka mengambil kesimpulan metik tidak aman, dan satuaspal benar-benar dilarang membeli metik. 
Ditolak ojek online
Kedua, buat ndaftar ojek online tidak diterima. Alasannya motor sport cenderung tinggi dan nungging, menyulitkan kala customer naik dan customer tidak nyaman kalau tempat duduk nungging. Nah dengan alasan ini pula akhirnya mertua bisa terima kalau akhirnya satuaspal menjual Veve dan mengganti dengan membeli metik. 
Jadi, kesimpulannya belilah motor sesuai keinginan hatimu, jangan menuruti orang lain, apalagi kalau pakai duit-duit sendiri… Biar nggak nyesel… (mase) 

37 Komentar

  1. Kalau sy agak beda. Jaman jupiter burhan, sy lebih pilih bebek honda. Sekali coba burhan karena antar adik yg memang itu motornya, kok langsung suka sy. Sy langsung merasa nyatu dan nyaman dengan burhan. Jadi menurut sy, kalau kita aslinya penyuka dan penggila motor, kita akan selalu bisa dapat sisi di mana kita suka dengan motor apa pun.

1 Trackback / Pingback

  1. Beberapa Alasan Konsumen Lebih Memilih Vario 150 Dibanding Aerox 155 | Ndesoedisi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*