Akan hadir Suzuki GSX R150 dengan stang telanjang ala sport touring

Salam satu aspal. 

Motor fairing pakai stang ala touring

Mungkin motor jenis seperti ini sudah familiar di India sana, tapi kalau di Indonesia ya tergolong model baru. Harapannya adalah agar motor lebih nyaman dengan posisi riding tidak membungkuk kala dibawa touring jauh. Badan jadi rileks dan tidak mudah capek namun tetap dengan style motor balap berfairing. Nah dengan apik Suzuki menggabungkan keduanya. Kabarnya motor ini akan diberi nama Suzuki GSX RS150. 

Senjata baru Suzuki yang segera dirilis

Kembali menengok event Burtor, kabarnya motor Suzuki GSX RS150 akan segera dirilis di Burtor bersama dengan Satria FU injeksi warna baru yang gambarnya sudah beredar dimana-mana. 

Jujur, melihat motor fairing dengan stang baplang seperti ini satuaspal kurang sreg sih… Tapi nggak tahu dech kalau selera orang Indonesia yang lain, semoga banyak yang suka… Booming… Dan menjadi trend setter… Kalau bisa jangan sampai ada Satria FU versi tourer seperti ini dech… (mase) 

sumber gambar

Iklan

6 pemikiran pada “Akan hadir Suzuki GSX R150 dengan stang telanjang ala sport touring

  1. Mau komentar jujur? Penampilannya jadi aneh.. Yakin nih Suzuki mau jual model gitu? Apa nggak dejavu sama fazer 25 di india sana yg modelnya mekso itu?

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s