Tambah lagi foto Satria FU injeksi facelift, lebih detail

Salam satu aspal. 

Foto yang beredar semakin detail

Nah ini dia, foto penampakan Satria FU injeksi facelift kembali menthungul, kali ini gambarnya semakin detail. Jika di artikel sebelumnya hanya menampilkan spyshot dari Satria FU injeksi yang sedang diangkut di truk gendong, maka fotonya kali ini bukan spyshot lagi, tapi jelas shot. Mungkin unitnya sudah nyampai dealer Suzuki. 

Ada beberapa pilihan warna, warna merah ini paling josss

Dari mengamati foto yang beredar, sepertinya Satria FU injeksi facelift ini nantinya akan memiliki 4 pilihan warna, putih, merah, hitam, dan black predator. Dari beberapa warna tersebut, warna merah ini yang paling menyita mata untuk meliriknya, josss… Sekujur body dari headlamp hingga belakang semuanya dilabur full red dengan warna merah yang menyala-nyala. Stripingnya juga simple, hanya satu warna hitam. Satuaspal malah jadi inget sama striping MX King. 

Hitam metalik dengan velg merah

Yang versi warna hitam metalik ini stripingnya juga keren. Warna hitam dipadu dengan warna merah memang sesuatu, sukaaaaakkkkk… 

Seharusnya sih facelift Satria FU injeksi kalau menurut satuaspal harus ada ubahan di bagian ekor dan juga pada desain knalpot, jangan hanya di warna dan striping saza… Tapi ini juga udah siplahhh, semoga bisa mengerek permintaan konsumen atas bebek underbone yang juara ini… (mase) 

Iklan

6 pemikiran pada “Tambah lagi foto Satria FU injeksi facelift, lebih detail

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s