Suzuki GSX R150 jadi korban the power of emak-emak

Salam satu aspal. 

Nyungsep gara-gara emak-emak
Akun Bagoes Supriyanto telah merasakan sendiri keganasan the power of emak-emak yang mampu meluluhlantakkan Suzuki GSX R150 kesayangannya. Dan yang lain beberapa juga sudah membuktikan, satuaspal amit-amit ojo ngasi… Berikut kisah akun Bagoes Supriyanto yang… Duhhh amit-amit… 


Suzuki GSX R150 yang cakep jadi aduhhh… 
Korban power of emak emak dan embak embak. 
Lur, yg punya sodara perempuan atau ibunya. Kalau blm bisa naik motor dengan baik, jangan dibiarkan berkeliaran sndiri dijalan raya. Karena sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan lain dan juga keselamatan mereka sendiri.
Contohnya sya barusan, naik motor udh hati2 tapi ada embak2 boncengan karo ibu2, yg awalnya didepan sya mereka berjalan pelan dilajur kiri. Pas sya mau nyalip lha kok tiba2 motong jalan kekanan tanpa ngasih kode, tiba2 mak tlunyur gitu aja. Nyalain reting juga telat karna udh terlanjur motong jalan kok baru dinyalain retingnya, alhasil sya kaget dan ngerem mendadak dan ndlosor dewe. Alhamdulillah embak dan emak itu selamat gak ketabrak saya. Dengan santainya mereka hanya berhenti sejenak dan noleh kesaya kemudian lanjut jalan lagi dengan sedikit terburu2, mungkin mereka takut/merasa bersalah makanya bablas. 
Kepada mas2 tadi yg nolongin saya, saya ucapkan banyak terima kasih. Mungkin mas yg nolongin saya gabung digrub ini juga. 
#Waspada dijalan raya lur, disaat kita udah hati2 tapi terkadang orang lain yg kurang berhati hati.
Salam ICS. Salam paseduluran .



Kejadian crash tunggal akibat menghindari emak-emak pindah jalur dari kiri ke kanan secara tiba-tiba tersebut tidak hanya membuat Suzuki GSX R150 rusak, namun juga membuat dengkul mlonyoh. Emak-emaknya sih santai… Berhenti bentar, liatin, langsung ngilang… (mase) 

18 Comments

  1. aku tadi siang juga gitu mas, bawa motor radak buru2, trus ada emak2 sein kiri ga dimatiin, nyala terus gitu, tapi feeling udah ga enak, aku langsung pelanin motor dan mak jreng, tu emak2 langsung belok kanan tanpa noleh sedikitpun (sein masih ke kiri) edian jaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*