Aksi ABG berseragam SMA ciuman di alun-alun Karanganyar mendapat perhatian dari Satpol PP

satuaspal.com – Salam satu aspal kang bro… Ada heboh-heboh di Facebook soal aksi ABG berseragam SMA ciuman siang bolong di alun-alun Karanganyar, sayangnya saya malah ketinggalan beritanya, hahahaha… Kalau tidak di colek sama om Koko udah kelewat nih info sadap bin mantap. 

Foto kids jaman now yang lagi khusuk ciuman siang bolong di alun-alun Karanganyar ini pertama di share oleh om Den Bagos Bagos di grup Info Warga Karanganyar. Lokasi kids jaman now ciuman enak siang bolong ini berada di sisi timur alun-alun Karanganyar, tepat di depan gedung kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

Akhirnya setelah di share di grup Info Warga Karanganyar, foto dan aksi tak berbudi luhur ini mendapat tanggapan dari dinas terkait yakni Satpol PP. Berikut seperti ditulis admin Info Warga Karanganyar. 

AKHIRNYA MENJADI PERHATIAN DINAS TERKAIT

Aksi tak senonoh pasangan pelajar di Alun-Alun Kota Karanganyar sudah kelewat batas. Aparat Satpol PP bakal menindak lebih tegas dengan mengusir remaja yang sering nongkrong di area itu.
“Mulai sekarang dilarang nongkrong di sana, untuk mengantisipasi hal memalukan seperti berpacaran di tempat umum. Lagipula masih mengenakan seragam sekolah, itu sangat tidak pantas,” kata Kepala Satpol PP Karanganyar, Kurniadi Maulato kepada Timlo.net, Selasa (3/10).

Beberapa hari terakhir beredar foto via facebook remaja berciuman di alun-alun kota. Keduanya duduk sambil bergandengan tangan di trotoar sisi timur yang berada tepat di depan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Karanganyar. (Timlo.net)

Catatan admin ;

Berkat kerjasama seluruh sedulur Karanganyar, dan mengurangi kegiatan negatif kawula hits Karanganyar. Ini adalah bukti, ketika masyarakat kritis dan tajam dan menyampaikan informasi dengan benar, dinas terkait pun turun jalan langsung menanggapi permasalahan² yang ada. Dan terima kasih sudah berpartner dengam IWK sebagai media informasi dan komunikasi. Suwun, suwun, matur suwun

-adm2-

Terima kasih juga kepada Mas Den Bagos Bagos atas postingannya di IWK 🙏🙏🙏

Yahhhh beginilah gambaran sedikit pelajar masa kini, kalau pulang sekolah nggak terus pulang malah nongkrong dan pacaran. Banyak yang kayak gini di Karanganyar. Menjadi tugas aparat terkait dan kita semua tentunya untuk berani melapor atau mengingatkan secara langsung jika melihat aksi tak seharusnya yang sedang live di depan mata. Apalagi yang pelakunya seorang pelajar yang notabene masih panjang masa depannya. (mase) 

Iklan

17 pemikiran pada “Aksi ABG berseragam SMA ciuman di alun-alun Karanganyar mendapat perhatian dari Satpol PP

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s