Harga, uang muka, dan cicilan All New Scoopy 2017


satuaspal.com – Salam satu aspal kang bro… Kehadiran all new Scoopy 2017 yang menggunakan velg ring 12 terhitung sangat sukses. Produk baru ini dari hadir pertama kali langsung diminati oleh masyarakat, mungkin karena bentuknya yang unyu-unyu gitu ya… Bahkan sales Honda yang saya temui waktu meminang Beat Street bilang jikalau all new Scoopy 2017 ini kalau beli harus indent. Yang unik, konon kata sales tersebut, bagi pengindent akan langsung mendapatkan nomer mesin dari unit all new Scoopy 2017 yang akan menjadi haknya. Konon biar nggak tertukar atau dilempar unit pesanannya ke pengindent lain, karena saking larisnya. 

Harga all new Scoopy 2017 yang menggunakan velg ring 12 inch di Jawa Tengah terkhusus Solo Raya ada diangka Rp 18.990.000. Dan untuk para pembeli all new Scoopy 2017 dealer tidak akan memberi potongan satu rupiahpun. Jiannn… Mantap ora kang bro regane… 
Tenang, bagi yang duitnya belum genap Rp 18.990.000, tetap bisa mendapatkan unit all new Scoopy 2017 dengan cara kredit. Berikut saya mendapat informasi uang muka dan tenor cicilannya. Monggo diemut-emut, sapa tahu lagi naksir metik unyu ini. Klik gambar untuk memperbesar yak kang bro. 

Jangka waktu dan besaran bisa njenengan perkirakan sendiri semampu dompet njenengan kang bro. Nah, all new Scoopy 2017 memang sedang menjadi idola baru di jagat sepeda motor metik tanah air, permintaan banyak, so sabar ya kang bro kalau indent… (mase) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*