Motor baru dari Honda, Revo X

satuaspal.com – Salam satu aspal kang bro… Tanpa ada bocoran dan juga seremonial, ternyata diam-diam Honda atau PT. Astra Honda Motor meluncurkan produk baru. Produk terbaru dari Honda ini merupakan klan terbaru dari Honda Revo. Melengkapi kehadiran Revo Fit, kini Honda menghadirkan Revo X. Wuihhh… Mantappp… 

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty. 

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek. 

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty. 

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Walau ditengah gempuran pasar metik, ternyata produk bebek masih menjadi perhatian PT. Astra Honda Motor dengan melaunching produk baru bernama Revo X ini kang bro. Nah, semoga bisa menjadi pilihan para pecinta bebek… (mase) 

Iklan

2 pemikiran pada “Motor baru dari Honda, Revo X

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s