Agenda blogger di Honda Bikers Day 2017 masih berjalan… Akankah ada kejutan launching CRF 150L 


satuaspal.com – Salam satu aspal kang bro… Agenda blogger di Honda Bikers Day 2017 masih terus berjalan. Setelah kemarin blogger menjalani laku touring dari Borobudur ke lokasi Honda Bikers Day 2017 di Lanud Gading Gunung Kidul di siang hari, terus sore hari hingga malam kita liputan. Malam harinya kita semua para blogger digelandang PT. Astra Honda Motor ke Cangkringan Villa & Spa untuk istirahat di sana. 

Setelah istirahat semalaman, pagi harinya para blogger di ajak untuk wisata Lava Tour Gunung Merapi. Dari Cangkringan Villa & Spa kita semua sudah dijemput oleh rombongan jeep yang akan membawa kita menelusur jalanan perbukitan berkerikil dan berpasir khas lereng merapi. Kita menengok rumah Mbah Marijan kang bro. Mbak Marijan sendiri meninggal saat erupsi Merapi 2010 kemarin. 

Selesai sudah Lava Tour… Saat ini para blogger tengah digelandang ke Ulen Sentalu… Nah kira-kira akankah ada kejutan disini… Akankah Honda CRF 150L bakalan dirilis dan nongol di Ulen Sentalu Resto… Waw…. Layak ditunggu nih kang bro… 

Kalau prototipenya sih sudah nongol di booth di Honda Bikers Day 2017 Lanud Gading Gunung Kidul. Nah… Untuk kepastiannya kita tunggu bareng-bareng ya kang bro… Ojo nang ngendi-ngendi… Iki lagi podo di dalam Elf… (mase) 
*updated: 
Sampai acara selesai dan para blogger pada kembali ke asalnya tidak ada penampakan CRF 150L yang kita tunggu-tunggu. Mungkin bener ya, nunggu Marques. 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*