Mie ayam "Boboho" begini rasanya


satuaspal.com – Mie ayam merupakan makanan yang mudah ditemukan dimana-mana kang bro. Disetiap pinggir jalan, di kota sampai ke desa, pasti banyak aja yang ngejual makanan berbahan dasar mie ini. Dan kebetulan mie ayam adalah makanan favorit satuaspal.com. Saking sukanya sama mie, rambut ane jadi mirip-mirip mie kang bro, pating kruel. 

Di kota Karanganyar ada warung mie ayam yang bisa dibilang barulah. Nama warungnya “Mie ayam dan bakso Boboho”. Dalam bayangan satuaspal.com langsung kebayang sama kepalanya Boboho yang dulu filmnya pernah booming di tv. Kepala besar dan bulat, seketika itu juga ane langsung kepikiran pasti bakso di warung mie Boboho ini juga besar dan bulat. Ah tapi ternyata nggak kang bro, diluar ekspektasi ane, ternyata ukuran baksonya ya biasa aja, malah lupa nggak ane foto. 

Mie ayam dan bakso Boboho lokasinya ada di sebelah barat Taman Pancasila Karanganyar. Tempatnya cukup luas dengan sejumlah meja di dalamnya. Buat ramai-ramai asyik nih tempatnya. 

Karena satuaspal.com sukanya mie ayam, ya ane pesen mie ayam kang bro. Kalau nyobes memesan mie bakso. Untuk tampilan penyajian mie ayam Boboho bisa kang bro lihat sendiri di gambar pertama. Mie ayam Boboho menggunakan mie gepeng kecil. Sayang porsinya cukup kecil untuk satuaspal.com yang makannya banyak ini. Untuk rasanya standar aja kang bro, tidak ada yang istimewa. Harganya juga standar. Mie ayam dan bakso Boboho ini buka mulai pukul 10.00 wib hingga pukul 21.00 wib. Di gofood mie ayam dan bakso Boboho ternyata lumayan laris. 

Mie Ayam dan Bakso Boboho
Alamat : Sebelah barat Taman Pancasila Karanganyar 
Rasa : *** (bintang tiga dari lima) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*