Viral : Chat FB ngaku janda buat modus pinjem duit, sampai share foto KTP yang sangat cantik


satuaspal.com – Lagi ramai di grup Info Cegatan Jogja nih gan… Akun Jali Macgever menshare obrolan Facebook yang melibatkan dirinya dengan seorang janda (ngakunya). Obrolan chat seputar peminjaman duit  dari akun bernama Silviaa Tikaa yang kemudian mengaku seorang janda cerai. Silviaa Tikaa berniat meminjam duit senilai 300 ribu yang katanya untuk ongkos pulang ke Jogja dari Klender Jakarta. 

Agar lawan chatnya percaya, Silviaa Tikaa pun mengirimkan foto KTP yang diaku sebagai KTP miliknya. Kalau melihat foto KTP nya pasti lawan chat bakal tergoda nih melihat foto Silviaa Tikaa yang di KTP bernama Silvia Januartika ternyata seorang jendes yang sangat cantik. Wuihhhh geerrr… 
Namun jika diperhatikan foto KTP tersebut dengan seksama dan dalam tempo agak lama akan nampak suatu keganjilan gan. Foto Silviaa Tikaa tidak selayaknya foto KTP biasa, foto Silviaa Tikaa di KTP tersebut nampak seperti foto korban kamera jahat. Dan nampak seperti foto editan yang ditempel. 
Devantii Dipra: mosok foto ktp ayu begitu??? biasane ktp ki nampak nyata karna uduk editan. lha kui koyo kamera jahat
Sidiq Nurrohman Hadi: Nomor NIK nya aneh….. untuk tgl lahir perempuan kan ditambah 40….ini kok tetep 15 ? Jangan2 cowok tuh….
Akun Wawan Setyawan malah berhasil menelusur akun Silviaa Tikaa dan hasilnya… 

Badalaaaa hahahaha… Last gan pokoknya kita harus hati-hati bergaul di dunia maya. Jangan sampai tertipu sama janda laki-laki cantik… Hahahahaha… 
Yulin Widya: Di fb mah klo udah mulai ngomongin uang abaikan saja. Cari tmn yg tulus2 aja.yg apa adanya gk saling memanfaatkan  ato di rugikan.
Ingat-ingat pesan dari akun Yulin Widya di atas ya gan agar kita terhindar dari modus di sosmed. Wessss rondo rondoooo… Sudah ada yang transfer, lantas pertemanan di blokir… Ati-ati gan sama rondo… (mase) 


24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*