Baju balapnya dirobek Marques, ini kata Rossi pasca race Motogp Philips Island 2017


satuaspal.com – Balap motogp 2017 seri Philips Island yang berlangsung Minggu (22/10) merupakan seri Motogp yang paling seru di tahun ini. Beberapa pembalap di area depan tiba-tiba menjadi “gila” dan semakin agresif. Mereka benar-benar saling mengejar perolehan point sebanyak-banyaknya untuk menjadi juara dunia. Maklumlah selisih point antarpembalap di tahun ini cukup sedikit, jadi semua harus menjadi yang tercepat. 

Salah satu yang seru adalah saat Valentino Rossi dan Marc Marques saling salip menyalip. Saking agresifnya Marc Marques, baju Valentino Rossi hingga tersobek saat terkena ban motor Marques. Lantas apa kata Rossi. 
“Melawan pembalap-pembalap muda yang agresif, yang cara membalapnya gila, saya harus lebih gila dari mereka,” ucap Rossi seperti dikutip dari laman Crash.
”Sejak banyak rider-rider gila dari Moto2 naik kelas ke MotoGP, balapan kelas utama menjadi sangat agresif. Namun memang ini bagian dari perlombaan. Jika Anda tidak mau bermain gila seperti ini, mending sekalian tinggal saja di rumah,” pungkas Rossi.
[display-posts tag=motogp] 

18 Comments

  1. Coba si onoh yg kesenggol ban sampai wear pack nya sobek…,pasti dah kesel dan lapor ke RD… 😉 Alesan terlalu agresif lah…,membahayakan pembalap lain lah…. bla bla bla… 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*