Yamaha NMax adalah pilihan tepat


satuaspal.com – Yamaha NMax memang pantas laris. Melihat Yamaha NMax bagi saya tidak akan ada bosennya. Lekuk tubuhnya mengalir selaras dari ujung ban depan hingga ujung spakbor belakang. Semuanya klop, tidak ada yang cela, bagi saya, karena sebagian orang ada yang menilai sisi lampu belakangnya agak kurang sip, tapi bagi saya itu sudah sip dan lengkungannya masuk ke desain keseluruhan. Toh arahnya bukan ke arah sporty, jadi nggak perlu desain tajam. 

Dikelas metik 150 cc konsumen memang tidak ada pilihan lain jika ingin mendapatkan metik yang kesannya big bike dan desainnya elegan. Vario 150 desainnya biasa saja karena masih sama dengan Vario 125. Aerox 155 mengarah ke sporty bike dengan ciri desain yang agak melancip dan tajam. Bagi yang ingin elegan dan terkesan moge hanya satu pilihan, NMax. 
Walau terlihat besar dan kekar, nyatanya Yamaha NMax juga enak dilihat ketika dinaiki rider yang berbadan mungil. Bahkan siswi SMA sekarang juga banyak yang ke sekolah naik NMax. Kesuksesan Yamaha NMax juga didukung oleh harga jual yang wajar untuk motor 150 cc. 

So… Bagi saya sudah tepat memilih Yamaha NMax…. menjadi background foto Nada. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*