Sepeda Motor dengan Plat Nopol Cantik K 0000 RNG

Sepeda motor dengan plat nopol cantik K 0000 RNG terjaring razia polisi dalam operasi Zebra yang digelar di Jl. Pandanaran Semarang, Senin (6/11/2017). Sepeda motor yang dinaiki pasangan kekasih, Sulton dan pacarnya ini terpaksa harus ditilang oleh polisi. 

Dilansir dari tribunjateng.com, walau Sulton memiliki surat-surat kelengkapan berkendara yang komplit, baik SIM ataupun STNK, polisi terpaksa harus memberi surat “cinta” karena plat nopol yang dipasang pada sepeda motor Honda Beat tersebut tidak sesuai dengan STNK. Sulton mengaku plat nopol yang asli belum jadi dan berinisiatif untuk membuat plat nopol cantik sendiri. 

Elhadalahhhh…. Ada-ada gajah…. Namun kasus ini juga membawa ingatan satuaspal.com ke beberapa tahun silam. Waktu itu satuaspal.com mengerok cat putih pada beberapa nomor yang ada diplat untuk membentuk nomor cantik. Hasilnya…. Satuaspal.com dihentikan polisi yang ada di pos penjagaan pas lampu merah. Masih untung tidak ditilang, tapi STNK ditahan dan boleh diambil kalau nomor pada plat yang dikerok sudah di cat kembali. Langsung dech satuaspal.com nyari toko cat terdekat dan nemu batang kayu korek api untuk mengecat. Cat dan kembali ke pos penjagaan untuk mengambil STNK sambil nunjukin plat nomor yang sudah di cat kembali. 

Iklan

10 pemikiran pada “Sepeda Motor dengan Plat Nopol Cantik K 0000 RNG

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s