Lalu Lintas Karanganyar – Solo Macet Akibat Truk Besar Tiduran di Depan ASMI Palur


Selamat pagi mas bro… Bagaimana kondisi lalu lintas di kotamu? Semoga selalu lancar jaya dan terkendali ya mas bro. Yap sekedar info lalu lintas dari Karanganyar di pagi ini mas bro, dimana jalanan yang biasanya lancar, namun pagi ini terjadi kemacetan di wilayah Palur setelah fly over (arah barat). 

Pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib saat satuaspal.com melintas di jalanan Palur ini kondisinya cukup macet dan tersendat. Ternyata seperti dugaan satuaspal.com, benar ternyata kemacetan tersebut disebabkan oleh kecelakaan. Saat satuaspal.com melintas terlihat sebuah truk yang sedang tiduran di jalan. Arahnya menyerong ke arah timur laut di ruas jalan yang mengarah ke Karanganyar di depan ASMI Palur.  
Truk besar tersebut terlihat mengalami crash yang cukup parah hingga menabrak pohon dan separator jalan, dan lalu terguling. Sudah ada 1 unit crane yang datang di lokasi untuk membangunkan truk yang yang tertidur. Belum jelas kronologi dan sebabnya. Semoga tidak ada korban pemotor dah, serem ue… 
Untuk diketahui, jalan raya yang membentang dari timur jembatan bengawan Solo hingga batas fly over ini memang serem mas bro, sering terjadi kecelakaan fatal di jalanan lurus lebar ini. Tempo hari ada pemotor yang riding di sisi kiri dicium sama truk dan terlindas roda truk akibat truk oleng gara-gara sopirnya ngantuk. 



*) gambar dari facebook Info Cegatan Karanganyar 

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*