Motor Retro Kawasaki W175 Ternyata Murah, Cuma Rp 29,8 juta Mas Bro

Selamat sore mas bro… Selain meluncurkan New Ninja 250 model 2018, Kawasaki juga melaunching sebuah retro sport yang diberi nama W175. Motor ini memiliki kubikasi mesin 177 cc single silinder, 5 speed, dan engine balancer. Dan yang unik juga, motor ini masih menggunakan karburator jenis Mikuni VM24. 

Kawasaki W175 menggunakan knalpot dengan gaya peashooter dan pipa header yang berbentuk lengkung. Rem depan cakram berdiameter 220 mm, rem belakang tromol untuk memberi kesan klasik, velg jari-jari 17 inchi. 

Yang menarik, ternyata Kawasaki membanderol motor ini dengan harga yang kompetitif, termasuk murah mas bro, hanya Rp 29,8 juta untuk versi standar dengan warna pearl crystal white. 

Berbeda dengan versi standar, versi SE aka Special Edition dibanderol dengan angka Rp 30,8 juta, lebih mahal 1 juta mas bro. Untuk versi SE tersedia dengan warna Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green dan New Silver. Kawasaki W175 akan mulai didistrusikan ke dealer per 20 November 2017 dan sudah bisa di inden dari sekarang. 

Nah monggo mas bro yang sudah nyidam sepeda motor retro modern, atau para penggemar Binter Mersi… Cocok boyong Kawasaki W175 aja om… Salam satu aspal… 

*) gambar dari m.tribunnews.com

Iklan

8 pemikiran pada “Motor Retro Kawasaki W175 Ternyata Murah, Cuma Rp 29,8 juta Mas Bro

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s