Honda Vario 110 Tampil Baru dengan Beberapa Update-an


Salam satuaspal.com mas bro… Honda Vario 110 Tampil Baru dengan Beberapa Update-an. 
Di tengah cuaca Solo Raya yang hujan seharian mas bro, bahkan Wonogiri sampai banjir, saya punya kabar dari Honda. Kabar terbaru dari Honda hadir dengan info update-an Vario 110 yang penjualannya laris manis. Untuk update-an Vario 110 sebenarnya Honda belum lama sudah melakukan update, yakni dengan hadirnya warna dan striping baru. Namun kembali di penghujung bulan November 2017 ini Honda Vario 110 kembali di update oleh PT. Astra Honda Motor. Dan ubahan kali ini termasuk cukup signifikan, tidak hanya ubahan pada warna dan striping, Honda Vario 110 juga mendapatkan update velg model baru dan juga ban tubeless. 

Vario 110 kini memakai model velg yang sama dengan Honda New Beat. Yakni model velg racing palang 10 dan juga hadir penggunaan ban model tubeless yang lebih aman dari ancaman bocor. Dan berikut penampakannya mas bro. 
Grande White

Estillo Black

Glam Red

Vario Advance Matte Grey (versi tertinggi) 

Honda Vario 110 dengan update warna, striping, velg, dan ban tubeless ini dibanderol Rp 16.675.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.475.000 untuk tipe CBS-ISS dengan varian warna Estillo Black, Grande White, dan Glam Red. 
Dan yang versi Vario Advance Matte Grey bisa di dapatkan dengan harga on the road Jakarta Rp 16.775.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.575.000 untuk tipe CBS-ISS. 
Untuk yang sudah ngidam Vario 110 dengan varian warna serta striping terbaru, dan sudah memakai velg keren dan ban tubeless ini bisa langsung indent ke dealer Honda terdekat di kota mas bro. Jangan sampai nggak punya dech… Hehehehe… Satuaspal.com suka yang merahhhh… 

1 Trackback / Pingback

  1. 8 Modifikasi Motor Vario Model Baru - Dekrup Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*