Main Tubing Ternyata Bikin Ketagihan 

Main tubing ternyata bikin ketagihan. Iya mas bro, ternyata main tubing bisa bikin ketagihan, udah kayak ngeseks saja pokoke. Awalnya memang takut takut gimana, tapi pas udah ngerasain, duh malah jadi ketagihan. Nah persis banget sama ngeseks kan… Hahaha… 

Awalnya waktu turun ke kali dan melihat batu-batu besar di sana, nyali jadi ciut. Gimana kalau kepala kebentur batu, gimana kalau tangan dan kaki tergores, gimana kalau hanyut terbawa arus, gimana kalau tenggelam?? Semua pertanyaan yang berujung ketakutan muncul dengan sendirinya mas bro. Jian ngeri tenan dalam pikiran. 

Di garis start ada papan kayu  yang bertuliskan gini, “JANGAN PANIK, INI PIKNIK”. Sontak setelah membaca tulisan itu, bukan malah tenang, mase malah langsung membayangkan hal-hal yang tidak-tidak. Duhhh… Seseram itu kah sampai pengelola memasang tulisan begitu? 

Pengelola menyediakan dua pilihan jarak untuk tubing. Yang terpendek 2,5 km dan yang terjauh 5 km. Karena bayangan tubing yang begitu seram, akhirnya kami memilih jarak pendek saja, 2,5 km. Dan semua setuju. 

Kami turun ke kali. Ban-ban mulai disiapkan oleh pengelola. Hati dagdigdug melihat arus yang semakin besar dan deras, dan bebatuan yang menganga seperti siap menelan kami. Mase berada di rombongan pertama dan duduk di ban kedua dari depan, dibelakang instruktur. Setiap rombongan berisi 5 ban mobil yang digandeng dengan tali. Ban terdepan untuk instruktur sebagai sopir, ban paling belakang juga diisi oleh instruktur sebagai sweeper. Dia bertugas menolong dan mengerem ban saat ada peserta yang tercebur. 

Arus di kali diatur dengan cara membuka tutup bendungan. Sehingga bisa di dapat arus yang pas untuk membuat ban melaju kencang. Tibalah saatnya mase dan rombongan berangkat sebagai rombongan pertama, yang beberapa detik kemudian diikuti oleh rombongan selanjutnya. Biyuh degdegan mas bro. 

Sesuai instruksi dari pengelola, mase memposisikan tangan berpegangan di tali pelampung, kaki berpijak rapat pada ban depan. Dan alhamdulillah semuanya seimbang, mase tidak terjatuh walau di arus yang deras dan berkelok tajam sekalipun. Bagi mase yang berbadan kecil memang diuntungkan di permainan tubing ini, karena posisi badan bisa pas masuk ke ban. Kalau yang badannya gede-gede malah banyak yang jatuh, ataupun pantatnya tercolek batu. Kalau mase mah aman… 

Yang paling menyebalkan adalah ada momen dimana pengelola secara sengaja membalik ban-ban kita. Asem tenan kan mase jadi klelep dan minum air kali. Kepala jadi pusing ue. Tapi over all main tubing itu asyik banget. Di sini mase nyesel tadi memilih jarak pendek, tahu gini kan yang 5 km sekalian. 

Mase yang orang Karanganyar malah baru tahu kalau di Karanganyar ada tempat tubing asyik kayak begini. Yang pingin tahu ini tempatnya dimana… Blogger dan vlogger Jawa Tengah bareng IWB dan Astra Motor Center Semarang main tubing di Senatah Adventure, Gadungan, Ngargoyoso, Karanganyar atau di area wisata Kemuning mas bro. Monggo yang kepingin saya punya brosurnya mas bro. 

Iklan

30 pemikiran pada “Main Tubing Ternyata Bikin Ketagihan 

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s