Iklan
jump to navigation

Main Tubing Ternyata Bikin Ketagihan  28 November 2017

Posted by Mase in Wisata.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Main tubing ternyata bikin ketagihan. Iya mas bro, ternyata main tubing bisa bikin ketagihan, udah kayak ngeseks saja pokoke. Awalnya memang takut takut gimana, tapi pas udah ngerasain, duh malah jadi ketagihan. Nah persis banget sama ngeseks kan… Hahaha… 

Awalnya waktu turun ke kali dan melihat batu-batu besar di sana, nyali jadi ciut. Gimana kalau kepala kebentur batu, gimana kalau tangan dan kaki tergores, gimana kalau hanyut terbawa arus, gimana kalau tenggelam?? Semua pertanyaan yang berujung ketakutan muncul dengan sendirinya mas bro. Jian ngeri tenan dalam pikiran. 

Di garis start ada papan kayu  yang bertuliskan gini, “JANGAN PANIK, INI PIKNIK”. Sontak setelah membaca tulisan itu, bukan malah tenang, mase malah langsung membayangkan hal-hal yang tidak-tidak. Duhhh… Seseram itu kah sampai pengelola memasang tulisan begitu? 

Pengelola menyediakan dua pilihan jarak untuk tubing. Yang terpendek 2,5 km dan yang terjauh 5 km. Karena bayangan tubing yang begitu seram, akhirnya kami memilih jarak pendek saja, 2,5 km. Dan semua setuju. 

Kami turun ke kali. Ban-ban mulai disiapkan oleh pengelola. Hati dagdigdug melihat arus yang semakin besar dan deras, dan bebatuan yang menganga seperti siap menelan kami. Mase berada di rombongan pertama dan duduk di ban kedua dari depan, dibelakang instruktur. Setiap rombongan berisi 5 ban mobil yang digandeng dengan tali. Ban terdepan untuk instruktur sebagai sopir, ban paling belakang juga diisi oleh instruktur sebagai sweeper. Dia bertugas menolong dan mengerem ban saat ada peserta yang tercebur. 

Arus di kali diatur dengan cara membuka tutup bendungan. Sehingga bisa di dapat arus yang pas untuk membuat ban melaju kencang. Tibalah saatnya mase dan rombongan berangkat sebagai rombongan pertama, yang beberapa detik kemudian diikuti oleh rombongan selanjutnya. Biyuh degdegan mas bro. 

Sesuai instruksi dari pengelola, mase memposisikan tangan berpegangan di tali pelampung, kaki berpijak rapat pada ban depan. Dan alhamdulillah semuanya seimbang, mase tidak terjatuh walau di arus yang deras dan berkelok tajam sekalipun. Bagi mase yang berbadan kecil memang diuntungkan di permainan tubing ini, karena posisi badan bisa pas masuk ke ban. Kalau yang badannya gede-gede malah banyak yang jatuh, ataupun pantatnya tercolek batu. Kalau mase mah aman… 

Yang paling menyebalkan adalah ada momen dimana pengelola secara sengaja membalik ban-ban kita. Asem tenan kan mase jadi klelep dan minum air kali. Kepala jadi pusing ue. Tapi over all main tubing itu asyik banget. Di sini mase nyesel tadi memilih jarak pendek, tahu gini kan yang 5 km sekalian. 

Mase yang orang Karanganyar malah baru tahu kalau di Karanganyar ada tempat tubing asyik kayak begini. Yang pingin tahu ini tempatnya dimana… Blogger dan vlogger Jawa Tengah bareng IWB dan Astra Motor Center Semarang main tubing di Senatah Adventure, Gadungan, Ngargoyoso, Karanganyar atau di area wisata Kemuning mas bro. Monggo yang kepingin saya punya brosurnya mas bro. 

Iklan

Komentar»

1. Fariz Wijaya - 28 November 2017

Wow ada aku

Mase - 28 November 2017

Kamu kan vlogger kondang yang suka beli kondom di indomaret

2. 3835group - 28 November 2017

Mantap komandan,

Mase - 28 November 2017

Matur nuwun bosku

3. Budi Santoso - 28 November 2017

aku kapan?

Mase - 28 November 2017

Besok… Sabar ya…

Budi Santoso - 28 November 2017

alhamdulillah

4. Kobayogas - 28 November 2017

Wah Ada paha mulussssss

Mase - 28 November 2017

Wehhhhhh…. #lariiii

hoho - 28 November 2017

wah, om kobay fokusnya ke pahanya pak eko… wkwkwkw

Mase - 28 November 2017

Seremmmmm…. Pantes kalau ketemu mesti meluk…

hoho - 28 November 2017

wkwkwkw

5. hoho - 28 November 2017

wooo nyrempet terus….

Mase - 28 November 2017

Ampuuuunnn ommmm…

6. yudibatang - 28 November 2017

Pranoto coro :v

Mase - 28 November 2017

Aku putumu mbah

7. rikaverrykurniawan - 28 November 2017

Aku kok ra ana ndelik ndi

Mase - 28 November 2017

Weh mosook

8. mysukmana - 28 November 2017

wah aku ora di ajakin..sedih..

Mase - 28 November 2017

Sampean jalan jalan sendiri mulu sih om

9. Om Gasat! - 28 November 2017

tercolek batu rasanya mantabh!
apalagi sampai kandas ndak bisa gerak.

Mase - 28 November 2017

Ampunnn om… Lecet itu gak asyik…

10. andhi_125 - 28 November 2017

serem padanan rasanya 😆

Mase - 28 November 2017

Wakakakakak

11. Mas Huda - 28 November 2017

G ada lokasi buat terjun bebas ke kali pak?

Mase - 28 November 2017

Nggak ada pak… Kalinya dangkal…

12. Must Bye - 28 November 2017

Owh , berarti anda juga termasuk ketagihan seks ya 😝 isoh mudeng rasane barang

Mase - 28 November 2017

Yo iyo #eh

13. saraneyrhiza - 30 November 2017

Horor gitu ya…arusnya lumayan kenceng..

Mase - 30 November 2017

Kenceng banget kak… Tapi nggak dalam kok…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: