Malam Ini Slank Konser di Karanganyar… Slanker Sudah Merapat dari Kemarin


Salam satu aspal… Malam ini Slank konser di Karanganyar, Slanker sudah merapat dari kemarin. 
Bosku… Di  penghujung perayaan ulang tahun Kabupaten Karanganyar yang ke 100 tahun, pihak pemerintah daerah Kabupaten Karanganyar menunjuk grup band Slank untuk menghibur warga Karanganyar dan sekitarnya. Grup band kondang dari Gang Potlot ini akan manggung nanti malam, Sabtu 2 Desember 2017. Dan konser ini bisa ditonton secara gratis di alun-alun Karanganyar. 

Menurut Bupati Karanganyar, pemilihan grup band Slank untuk menghibur warga Karanganyar dan sekitarnya bukan tanpa alasan lho bosku. Pak Juliatmono mengaku memilih Slank karena genre dan lirik lagunya selama ini identik dengan pesan moral anti korupsi. Nah diharapkan nantinya bisa menularkan pesan moral antikorupsinya kepada semua jajaran dan masyarakat di Karanganyar. Mantap pak…

Ilustrasi

Slanker sudah merapat dari kemarin
Band Slank, sudah diketahui oleh semuanya jika band ini memiliki basis masa yang cukup besar yang biasa disebut slanker. Nah dari pantauan satuaspal.com… Massa Slanker ini sudah mulai merapat ke Karanganyar sejak kemarin, Jumat 1 Desember 2017. Kebanyakan massa berdatangan dari arah barat dengan menumpang truk dan mobil bak terbuka yang mereka cegat di jalan. Selebihnya banyak yang berjalan kaki. Kedatangan massa terbanyak diperkirakan akan terjadi hari ini dari pagi hingga sore. 

Ayo nonton Slank di Karanganyar bosku… Mumpung gratis… 

 
Panggung konser Slank di Karanganyar sebagai aksi 212.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*