Iklan
jump to navigation

Ajak Media dan Blogger Astra Honda Semarang Perkenalkan CRF150L Secara Resmi di Jawa Tengah 12 Desember 2017

Posted by Mase in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Aksi para jurnalis saat menjajal kehebatan CRF150L di Sirkuit Goro Assalam, Solo

Salam satu aspal… Ajak media dan blogger Astra Honda Semarang perkenalkan CRF150L secara resmi di Jawa Tengah

Solo, 8 Desember 2017 – Varian terbaru Honda CRF150L akhirnya diperkenalkan secara resmi di Jawa Tengah untuk bisa memuaskan para pecinta motor on/off dengan performanya yang menggiurkan. Sudah sebulan sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia, animo masyarakat terhadap CRF150L masih tinggi.

Bertempat di Sirkuit Goro Assalam, motor Honda CRF150L diuji kehebatannya melewati jalur yang menantang adrenalin. 

“Pemilihan Kota Solo menjadi lokasi Launching CRF150L di Jawa Tengah ini bukan asal pilih, tapi dengan pertimbangan kalau Solo menjadi tempat berkumpulnya para pecinta trabas. Solo kan dekat dengan lokasi favorit untuk trabasan, Tawangmangu, Karanganyar, Sragen, dan Klaten,” ungkap Sukamto Margono Marketing Region Head Astra Motor Jateng.

Jawa Tengah berpotensi menjadi salah satu kantong penjualan CRF150L di Indonesia. Pasalnya, komunitas pecinta trabas atau motor on/off cukup banyak di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Sukamto melengkapi, hal ini dipengaruhi oleh kondisi wilayah dan topografi Jawa Tengah yang memiliki sekitar 300 Gunung, Bukit, dan Dataran Tinggi. Sehingga komunitas pecinta motor ini tidak sulit ditemui di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Antusiasme masyarakat yang positif terhadap motor on/off terbaru keluaran Honda ini dibuktikkan dengan data penjualannya. Belum ada sebulan, CRF150L sudah laku sebanyak 230 unit dan ditambah dengan jumlah Hot Prospect yang mencapai angka 250. 

Sukamto membeberkan strategi Astra Motor Jateng dalam menjangkau konsumen CRF150L, yaitu dengan melakukan pendekatan ke komunitas trabas. Pasalnya, segmen dari CRF150L ini sangat segmented, yaitu pecinta motor on/off dan para pecinta olahraga ekstrim trabasan.

Sesuai dengan strategi tersebut, di bulan sebelumnya, motor ini sudah diperkenalkan kepada 1.302 peserta event trabas ‘Bumi Pandanaran’ yang diadakan di Lap. Dodiklatpur Kodim Klaten, Klaten, Jawa Tengah, tanggal 26 November 2017.

“Meskipun market segmented, kami optimis menjual 250 unit perbulan di wilayah Astra Motor Jateng,” tutup Sukamto.   

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda CRF150L dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road Rp. 33.275.000. Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan helm dan kacamata google glass guna menemani pengendara selagi menaklukkan terjalnya medan pegunungan di Jawa Tengah.

KEUNGGULAN Honda CRF150L

Semaraknya sambutan masyarakat terutama para komunitas on/off dan ‘trabas’ terhadap Honda CRF150L tidak lain karena motor ini adalah yang paling unggul di kelasnya. Lihat dan bandingkan saja fitur serta tenaganya, CRF150L menggunakan mesin 150cc PGM-FI yang paling bertenaga di kelasnya. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,91 PS/8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm/6.500 rpm, tertinggi di kelasnya. Dengan desain motor championship bawaan dari Honda CRF tipe R, keunggulan utama dari motor ini adalah mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara di berbagai medan. 

CRF150L memberikan kenyamanan pada pecinta trabasan dengan suspensi depan upside-down terbesar di kelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225 mm. Dengan ukuran bodi motor yang menyesuaikan bodi masyarakat Indonesia, CRF150L semakin nyaman untuk digunakan saat trabasan. Memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. 

Sukamto Margono, Marketing Region Head Astra Motor Jateng (4 dari kiri) dan Toto Koes, Retail Region Head Astra Motor Jateng (3 dari kiri) bersama tim Astra Motor Jateng sebelum memacu CRF150L di arena test ride, Sirkuit Goro Assalam Solo

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 12 Desember 2017

aku ra dijak

Mase - 12 Desember 2017

Sudah diajak kamu gak mau

Budi Santoso - 12 Desember 2017

o iyo yo, aku lali

Mase - 12 Desember 2017

Kamu lalian

2. andhi_125 - 12 Desember 2017

lho, gambar bapak pas wheelie numpak crf yang mana pak?

Mase - 12 Desember 2017

Wakakakakak syiem

andhi_125 - 12 Desember 2017

lho, kok cengengesan, bandhem rondo sisan lho…
#saia serius nanya karena nggak tahu

Mase - 13 Desember 2017

Hmmmmm… Mana mana…

3. motomazine - 12 Desember 2017

Numpak tenan iki?

Mase - 13 Desember 2017

Oralah

motomazine - 13 Desember 2017

Lah dalah


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: