Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia, Penabrak Belum Diketemukan, Cuma Meninggalkan Jejak Plat Nomor


Salam satu aspal… Korban tabrak lari meninggal dunia, penabrak belum diketemukan, cuma meninggalkan jejak plat nomor
Selamat malam kang mas mbak yu sekalian… Ada yang kenalkah sama plat nomor polisi di gambar terlampir… Yap, kabarnya menurut informasi yang di share oleh akun Dwi Harjanti di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya hari ini, sebelas jam yang lalu, mobil dengan plat nomor polisi AD 8832 MB telah melakukan tabrak lari dan korbannya adalah keponakan dari Dwi Harjanti, bahkan korban hingga meninggal dunia. 

Kecelakaan sendiri terjadi pada tanggal 10 Desember 2017 dan hingga hari ini pengendara mobil dan juga mobil si penabrak belum diketemukan. Padahal katanya Dwi Harjanti sudah laporan ke polisi. 
Kecelakaan terjadi di Jumantono, Karanganyar. Awalnya korban yang tertabrak mobil terluka dan dibawa ke rumah sakit Moewardi Surakarta, dan pada malam harinya korban meninggal dunia. Sayangnya si penabrak bukannya bertanggungjawab tapi malah kabur usai menabrak dan hingga kini belum diketemukan keberadaannya. 

Warga ICS sudah mencoba menelusuri jejak plat nomor polisi yang lepas dan tertinggal di lokasi kecelakaan. Dari data yang diperoleh, plat nomor polisi tersebut adalah milik sebuah mobil Honda Jazz warna kuning silver. Konon mobil ini sudah dijual oleh pemilik yang tertulis namanya di STNK dan belum dibalik nama oleh pembelinya. 

Semoga si penabrak segera tertangkap… Atau paling tidak menyerahkan diri sebagai wujud tanggungjawab dan jiwa ksatria… Jangan sampai kejadian seperti komentar akun Ignatius Danny Wijoyo berikut menimpa dirinya…


2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Semprot Kakakdewa – Bandar togel online
  2. Pelaku Tabrak Lari Hingga MD di Jumantono Sudah Ketemu?  | satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*