Di Moladin Ada Lelang DP Yamaha NMax 155, Monggo Ikutan


Salam satu aspal… Di Moladin ada lelang DP Yamaha NMax 155, monggo ikutan… 
Tidak henti-hentinya aplikasi khusus bikers, Moladin memberikan kejutan nih om. Masih pada ingat nggak, beberapa waktu yang lalu Moladin menawarkan DP atau uang muka murah untuk beberapa motor, mulai Rp 100.000. Nah kali ini Moladin kembali memberi kejutan, Moladin menggelar lelang DP atau uang muka kredit motor. Juosss nan… 

Moladin adalah aplikasi khusus bikers yang bisa di download di Playstore. Setelah download dan install, kita nggak bakalan rugi om. Di aplikasi ini banyak banget fitur yang bakalan menguntungkan untuk bikers tanah air. Lihat dech gambar berikut ini. 

Banyak banget menunya yang bisa kita akses. Ada apparel, motor, part dan accessories, berita motor, perawatan, dan lain sebagainya. Di aplikasi ini kita juga bisa saling berinteraksi langsung sesama pengguna aplikasi Moladin lewat fitur Forum. Di sana kita bisa tanya jawab seputar permasalahan sepeda motor. Nanti ada member Moladin dan juga blogger otomotif tanah air yang menjawab. Salah satunya satuaspal.com juga sudah terdaftar di sana tuh. Pokoknya buruan download, nggak rugi om. 
Selain menyediakan fitur yang seabreg, Moladin besok hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 juga akan menggelar acara unik, lelang DP motor. Dimana motor yang akan dilelang DP nya ada dua unit Yamaha NMax 155 Model 2017 dan Yamaha NMax 155 Model 2018. Cara ikutannya gimana… 
Siang Moladiners !
Jangan sampai ketinggalan buat jadi peserta DIMODALIN MOLADIN Edisi Dimodalin DP Motor Perdana oleh Moladin. Lelang DP Motor secara online pertama di Indonesia ini bakal dilaksanakan pada: hari Sabtu, 23 Desember 2017, Jam 13.00 – 14.30. Live di Instagram @moladin_id dan Facebook Moladin. 
Cara ikutannya gampang, khusus pemegang KTP JABODETABEK, isi form berikut: https://goo.gl/GiWKii
Konfirmasi peserta akan dilakukan Sabtu pagi sebelum acara Live Lelang DP dilakukan. Tersedia 2 unit motor untuk dilelang DPnya:
1. Nmax non abs 2017 warna Putih – Open Bid: 500 ribu – DP normal 2,1jt. 
2. Nmax non abs 2018 warna abu-abu – Open Bid: 700 ribu – DP normal 2,7jt. 
Next bid atau kelipatan penawaran harga dimulai dari 5000 Rupiah ya. Harga cicilan NORMAL untuk 35x. Harga cicilan normal, bisa dicek di website kita: Moladin.com. Jangan sampe kelewatan buat dapeting DP Nmax TERMURAH ! 
Masih bingung… Hahahaha… Jadi gini om… Ini penjelasan dari Jinny Moladin ya. 

Fyi: jadi, lelang DP motor mas, kita open bid dari 500 ribu (dp normal 2,1jt) buat nmax 2017 dan 700 ribu (dp normal 2,7) buat nmax 2018, nah next bidnya dari 5000, misalkan yg menang lelang di harga 895 ribu buat nmax 2017 berarti pemenang cuma bayar 895 ribu sisanya (2,100 – 895 =) 1,205 moladin yg bayarin gituuu… 
Para peserta juga daftar dlu nih di google form yg udah kita sebarin, nanti sabtu pagi sebelum live kita konfirmasi semua dan mreka ikutan ngebid secara live di ig atau fb moladin

Jadi untuk peserta terus pantengin live IG dan FB Moladin ya om, jangan enggak, nanti ketinggalan lelangnya. 
Ingat ya om ini hanya lelang DP, dimana nanti DP sisanya bakal di bayarin sama Moladin. Kalau cicilannya tetep dibayar sendiri. Hehehe… Nah, semoga sudah jelas. Salam satu aspal!! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*