ABG Penjual Jamu Cantik Ini Namanya Opy Windasari


Salam satu aspal… ABG penjual jamu cantik ini namanya Opy Windasari
Namanya Opy Windasari… Dia masih ABG dan masih duduk dibangku sekolah. Namun tidak seperti ABG lainnya yang hanya bisa hura hura dan senang senang saja, Opy Windasari dengan cukup cekatan membantu perekonomian keluarga dengan berjualan jamu. Dengan mengayuh sepeda, gadis lahiran Klaten ini menjajakan jamu berkeliling di Pekalongan tempat iya tinggal. Wuihhhh… Dewasa banget ya om… 

Kisah inspiratif ini dibagikan oleh akun Yuni Rusmini di sosmed. Dan berikut ini tulisan Yuni Rusmini om… 
Kisah inspiratif dari pekalongan.
Gadis pelajar jual jamu keliling  “opy windasari” PENJUAL JAMU KELILING, YANG CANTIK DAN MUDA. 


Dia adalah Putri ibu iyem bernama  Opy windasari, tinggal di belakang MA HIFAL (Hidayatul Atfhal) Banyurip alit, pekalongan. Asal Dan lahir di  klaten tapi dari kecil sudah tinggal di Pekalongan. 

Parasnya yang cantik dan masih duduk di bangku sekolah MA HIFAL pekalongan  ini tak membuatnya malu/gengsi untuk mencari rizki yg halal dan barokah.
Dengan memakai kerudung, Sepeda ontel, dan berjualan keliling dengan teriknya matahari. Bahkan tak jarang pula yang penasaran dan nekat mendatangi tempat dimana wanita tersebut berjualan.
Memiliki wajah cantik dan rupawan memang idaman semua orang, tapi memiliki wajah cantik dan juga prilaku yang baik sangatlah langka. Dan Ini Ada di Indonesia 👍👍👍👍
#viralkan Ini lah sosok gadis teladan di era gadget yg pantas di contoh Dan di teladani ,yg Mana di jaman skrg jarang di jumpai
#yunirusmini fb 
Dan berikut ini foto-foto Opy Windasari yang cantik dan tak malu menjadi penjual jamu keliling. 





Hmmmm… Ternyata masih ada kids jaman now yang mau bekerja membantu perekonomian keluarga tanpa malu-malu dan minder ya om… Lanjutkan dek Opy Windasari…. Jossss…. 

16 Comments

  1. Klo cantik jualan sih biasa, udah pasaran.
    Gimana dengan saya? Saya distribusikan Plant Catalyst ama petani2 mereka ndak percaya ama saya. Mereka mikir saya cuma jualan tok ndak ngerti ttg pemupukan dan pertanian apa lagi ngolah lahan pertanian. Setelah saya tanya2 ama mereka, kok ga percaya ama saya? Mereka bilang begini, gimana kamu ngerti ttg pertanian? Apa kamu pernah ngolah lahan pertanian atau nanam sesuatu. Ternyata mereka kurang yakin dengan penampilan fisik saya. Mereka hanya mikir kalau saya hanya jualan. itu adalah penyebabnya mereka ndak berminat dengan saya tawarkan. Padahal saya ini adalah keturunan petani, saya biasa kerja di kebun. Sampai detik ini pun saat waktu luang saya juga kekebun nanam cabe, ubi dan tanaman lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*