Wuihhhh… Rider Suzuki Satria Lakukan Perjalanan Lintas Sulawesi


Salam satu aspal kang bro… Wuihhhh… Rider Suzuki Satria Lakukan Perjalanan Lintas Sulawesi 
Kang bro… Perjalanan panjang menempuh rute trans Sulawesi yang mencakup Makasar, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Luwuk, Kolaka, Kendari – Makasar ditempuh oleh 120 rider Suzuki Satria FU yang tergabung dalam komunitas Suzuki Satria Makasar Team (SMART). Touring ini dilepas hari Sabtu, 23 Desember 2017 di Galesong Group Makasar. Muantap kang… 


Kampanye disiplin lalin… 
Touring club Satria ini dilakukan untuk mengkampanyekan sikap disiplin berlalu lintas, serta kampanye safety riding. Wihhh jossss… 
Ketua Panitia Pelaksana SMART Touring Lintas Sulawesi, A. Nusul Qadri, Ms, Amd, Kep mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sampai dengan 2 Januari 2018 tersebut merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan nyali besar serta stamina dan skill yang baik, karena touring kali ini dilaksanakan di musim hujan dengan rute perjalanan yang sangat menantang. Karena itu, panitia pelaksana melakukan berbagai persiapan yang matang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Selain kampanye safety riding, Tim SMART Touring Lintas Sulawesi juga melakukan berbagai kegiatan di antaranya mengunjungi objek wisata yang ada di masing-masing daerah, aksi penghijauan serta bakti sosial lainnya.
“Semua kegiatan yang dilaksanakan dalam event ini melibatkan komunitas Suzuki Satria di masing-masing daerah bekerjasama instansi terkait. Kita harapkan kegiatan ini bermanfaat, tidak hanya bagi komunitas Suzuki tetapi juga masyarakat setempat,” ujar Nusul Qadri – Ketua Umum SMART. 

Josssss nan kang bro… Salam satu aspal… 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*