Parkir Sriwedari Solo ini patut dicontoh

Salam brotherhood… Parkir Sriwedari ini perlu dicontoh… 

Sumber: destinasiwisatasolo.wordpress.com

Sebuah postingan di grup FB Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (yang lupa mase screenshot) tiba-tiba menarik perhatian mase yang hina ini. Sebuah gambar yang diambil di sebuah parkiran yang konon menurut pemostingnya diambil di parkiran Sriwedari ini menampakkan beberapa sepeda motor yang sedang parkir. Lah, lantas apa yang istimewa… 

Sumber: ICS

Coba brother simak gambar di atas… Ada yang unik bukan… Di parkiran ini ada deretan sepeda motor yang terparkir rapi, dengan plastik warna kuning/orange. Plastik-plastik tersebut sengaja dipasang oleh tukang parkir untuk membungkus helm ataupun jaket yang ditinggal oleh pemiliknya di parkiran tersebut. Sehingga di cuaca yang sering turun hujan di kota Solo saat ini, helm dan jaket yang ditinggal pemiliknya di parkiran menjadi aman dan tidak basah saat hujan turun. 
Benar-benar tukang parkir yang baik hati dan patut diapresiasi. Kalau tukang parkirnya begini, iklas dah mase bayar Rp 5000 sekali parkir. Gimana brother… Ada yang sudah pernah ketemu parkir dengan fasilitas begini… (mase) 

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*