Giliran Video Panas Mirip Marion Jola yang Menyatukan Indonesia 

Salam satu aspal lur… Giliran video panas mirip Marion Jola yang menyatukan Indonesia… 

Beberapa waktu yang lalu kita digegerkan oleh beredarnya video panas yang diperankan oleh wanita dewasa dan anak kecil laki-laki. Sekarang semua yang berperan dan berada di belakang layar video panas tersebut sudah digaruk. Disinyalir video panas tersebut dibuat untuk diedarkan di komunitas fedofilia, namun malah bocor di sosmed. Saat ini beredar video panas yang lain. 

Video panas yang terbaru ini menjadi ramai diperbincangkan karena wajah pemeran wanita pada video yang berdurasi 45 detik tersebut disebut-sebut mirip sekali dengan Marion Jola. Marion Jola adalah peserta Indonesian Idol tahun ini yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. jadi wajar jika wajahnya sering wara wiri di layar televisi dan banyak yang mengenalinya. 

Video berdurasi 45 detik tersebut menampilkan seorang wanita cantik berkulit sawo matang dengan wajah yang sangat mirip dengan Marion Jola yang sedang berhubungan intim dengan gaya misionari. Nampak sang wanita berada di bawah dan sang laki-laki berada di atas sambil merekam adegan. 

Dalam video tersebut terlihat jika sebenarnya sang wanita selalu menolak saat sang laki-laki merekam wajahnya dengan cara menutupi wajah dengan tangan dan rambut. Namun sang laki-laki terus memaksa dengan menggeser tangan sang wanita yang menutupi wajah. Dalam video tersebut sesekali juga terdengar suara desahan dan terlihat senyum manis sang wanita. 

Belum ada kepastian siapa pemeran perempuan dalam video panas berdurasi 45 detik tersebut. Marion Jola juga belum memberikan keterangan apapun di semua media sosialnya. Namun ada beberapa yang yakin jika benar Marion Jola lah yang ada di video tersebut. 

Video panas ini seketika menyatukan Indonesia dengan pekik yang sama, “bagi linknya dong”. (mase) 

Iklan

17 pemikiran pada “Giliran Video Panas Mirip Marion Jola yang Menyatukan Indonesia 

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s