Akhirnya klimaks… Ini dia Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System… Tanpa teknologi keyless harga lebih murah…

Salam satu aspal kang bro… Akhirnya klimaks… Ini dia Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System… Tanpa teknologi keyless harga lebih murah…

Sejalan dengan desas desus yang sudah beredar sebelumnya kang bro, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales resmi merilis motor baru mereka, Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System yang tanpa keyless dan harga lebih murah. Kepastian ini berdasarkan press release yang mereka kirimkan ke satuaspal.com tertanggal 15 Januari 2018. 

Suzuki GSX-R150  Shuttered Key System merupakan Suzuki GSX-R150 yang menggunakan sistem pengaman dan pengoperasian berupa anak kunci dengan pengaman magnet, seperti umumnya sepeda motor yang beredar sekarang ini. Tujuannya adalah agar harga Suzuki GSX-R150 semakin terjangkau pasca kembalinya harga Suzuki GSX-R150 keyless ke harga standar.

Dari total produksi Suzuki GSX-R150, PT. Suzuki Indomobil Sales hanya mengalokasikan 15% produksinya untuk Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System ini. Secara spesifikasi mesin dan body tidak ada perbedaan antara Suzuki GSX-R150 keyless dan juga Suzuki GSX-R150 SKS.

Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System dibanderol diangka Rp 28.900.000 atau lebih murah 1 juta dari versi keyless untuk OTR Jakarta. Motor sport fairing termurah di Indonesia ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss.

Sebagai bonus pembelian, Suzuki melengkapi anak kunci Suzuki GSX-R150 SKS ini dengan keyholder Suzuki. Joss… Mantap… Segera borong om….. (Mase)

*) gambar nyiduk dari rtb.web.id karena gambar dari SIS gede banget

Iklan

2 pemikiran pada “Akhirnya klimaks… Ini dia Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System… Tanpa teknologi keyless harga lebih murah…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s