Gosend seperti ini lebih baik di cancel di depan customer

Sedang viral di Facebook, Gosend seperti ini lebih baik di cancel di depan customer. Kenapa saya bilang ini Gosend… Karena walau memakai jaket warna hitam, namun jaket si pengemudi diujung lengan terlihat warna hijau khas Gojek. Ini jaket Gojek yang dibalik. 

Gosend merupakan layanan kirim barang yang tersedia di aplikasi Gojek, dan memang Gosend menjadi layanan ketiga terramai penggunanya setelah Goride dan Gofood. Walaupun merupakan layanan kirim barang, namun tidak semua barang bisa diangkut menggunakan sepeda motor. Harusnya customer paham ini. 

Untuk barang berukuran besar yang menyalahi aturan dan berpotensi membahayakan driver, harusnya customer memilih menggunakan layanan Gobox, yang juga tersedia di aplikasi Gojek. Bukan malah memaksakan untuk dibawa dengan motor demi ongkos kirim yang lebih murah. 

Jika saya yang menerima order ini, ketika sampai di lokasi penjemputan dan melihat barang yang akan dibawa merupakan penampung air yang berukuran cukup besar seperti pada gambar… Order ini akan saya cancel di depan customer. Tidak peduli walau nantinya akun jadi anyep. Keep safety riding ya untuk rekan-rekan Gojek… (mase) 

Iklan

12 pemikiran pada “Gosend seperti ini lebih baik di cancel di depan customer

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s