Seorang penumpang AirAsia komplin karena bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari


Seorang penumpang pesawat dari maskapai AirAsia Malaysia komplin karena bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. Penumpang tersebut adalah Dr June Robertson yang berasal dari Selandia Baru. Menurutnya pakaian pramugari AirAsia yang ia tumpangi terlalu seksi. 

Dr June Robertson memang sering menggunakan maskapai AirAsia untuk bepergian ke Malaysia. Namun menurutnya, baru-baru ini seragam pramugari AirAsia terlalu seksi. Bahkan karena saking seksinya, menurutnya dia hingga bisa melihat payudara dan celana dalam yang dikenakan si pramugari. 

“Saya merasa jijik melihat keseksian mereka. Bahkan, saat seorang pramugari AirAsia membungkuk saat melayani penumpang dan saya melihat celana dalamnya, mengerikan!”, ujarnya dikutip dari tribunnews.com.
“Pada Penerbangan AirAsia dari Auckland ke Kuala Lumpur pada Oktober 2017, pramugari yang melayani kami di kursi kelas bisnis premium membiarkan blusnya terbuka dan saya bisa melihat bagian atas payudaranya,”katanya lagi saat menceritakan penerbangannya dari Auckland ke KL. 

Keluhannya atas seragam pramugari AirAsia yang terlalu seksi ini, telah ia kirimkan ke senator Malaysia. Wah kalau yang terbang pembaca blog ini malah bikin nggak mau turun pasti… :mrgreen: (mase) 
*) gambar hanya ilustrasi dari berbagai sumber

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*