Seorang penumpang AirAsia komplin karena bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari

Seorang penumpang pesawat dari maskapai AirAsia Malaysia komplin karena bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. Penumpang tersebut adalah Dr June Robertson yang berasal dari Selandia Baru. Menurutnya pakaian pramugari AirAsia yang ia tumpangi terlalu seksi. 

Dr June Robertson memang sering menggunakan maskapai AirAsia untuk bepergian ke Malaysia. Namun menurutnya, baru-baru ini seragam pramugari AirAsia terlalu seksi. Bahkan karena saking seksinya, menurutnya dia hingga bisa melihat payudara dan celana dalam yang dikenakan si pramugari. 

“Saya merasa jijik melihat keseksian mereka. Bahkan, saat seorang pramugari AirAsia membungkuk saat melayani penumpang dan saya melihat celana dalamnya, mengerikan!”, ujarnya dikutip dari tribunnews.com.

“Pada Penerbangan AirAsia dari Auckland ke Kuala Lumpur pada Oktober 2017, pramugari yang melayani kami di kursi kelas bisnis premium membiarkan blusnya terbuka dan saya bisa melihat bagian atas payudaranya,”katanya lagi saat menceritakan penerbangannya dari Auckland ke KL. 

Keluhannya atas seragam pramugari AirAsia yang terlalu seksi ini, telah ia kirimkan ke senator Malaysia. Wah kalau yang terbang pembaca blog ini malah bikin nggak mau turun pasti… :mrgreen: (mase) 

*) gambar hanya ilustrasi dari berbagai sumber

Iklan

26 pemikiran pada “Seorang penumpang AirAsia komplin karena bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s