Yamaha Lexi 125 nongol di CustoMAXI Semarang… Waw motor baru… 


Salam satu aspal mas bro… Yamaha Lexi 125 memang sudah rilis resmi di Jakarta pada tanggal 26 Januari 2018 kemarin. Perilisannya juga seru karena dihadiri oleh pembalap motogp Yamaha Movistar, siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Nah… Bagaimana jika tiba-tiba mak bhedhunduk Yamaha Lexi 125 juga dihadirkan di Semarang… 

Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155), CustoMAXI, yang digelar di Semarang pekan lalu diwarnai kejutan dengan hadirnya Lexi. Motor baru MAXI family itu diperkenalkan di Semarang setelah diluncurkan perdana di Jakarta bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.
CustoMAXI di Semarang makin meriah dengan munculnya Lexi. Keramaian pengunjung bertambah untuk melihat motor teranyar Yamaha itu. “Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka. Sesuai survey yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat,” beber Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Yamaha memanjakan konsumen di Semarang dengan rutin mengadakan MAXI Yamaha Day dan coaching clinic. Kegiatan lainnya adalah CustoMAXI yang mendapatkan antusias besar peserta. Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.
Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian. Mengenai Lexi, mereka sepakat cocok buat pria dan wanita, cocok untuk modifikasi juga dan ingin membelinya.

Selamat untuk para pemenang dan selamat juga untuk kedatangan Yamaha Lexi 125 di Jawa Tengah. Salam satu aspal… 

4 Comments

  1. Desain dg garis lembut seperti retro dan maxi bakal booming. Capek sejak 2011 desain kaku mendominasi.
    Keren2 warnanya neng Lexi. Jujur mending ini daripada PCX. Buat ane ya! Kenapa? Udah cukup soalnya. Nambah 7-10juta buat PCX yang cuma ganti alis, malesin banget. Mesin Vario bore up. Lexi di bore up bisa lbh kenceng lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*