Mio S Roadshow Semarang… Boyong Isyana Sarasvati ke Kota Lumpia… 

Salam satu aspal mas bro… Bertempat di Yamaha Flagship Shop Semarang (atau yang lebih dikenal sama wong Semarang dengan sebutan Yamaha Pemuda), Sabtu siang tanggal 3 Februari 2018, brand ambassador Yamaha Mio S, Isyana Sarasvati melakukan meet and greet dengan konsumen Mio S. Acara ini adalah rangkaian roadshow Mio S yang sebelumnya telah digelar di beberapa kota. 

Konsumen Mio S yang datang dari berbagai kota di Jawa Tengah ini sangat antusias dengan kedatangan artis idola mereka. Semua tidak lepas dari hpnya mas bro untuk mengabadikan sosok artis cantik (yang membuat hati saya lumer) yang ada di depan mereka, bahkan hanya berjarak beberapa meter saja.  

Selain tampil menyapa penggemarnya di Yamaha Flagship Shop Semarang, brand ambassador Mio S itu juga tampil menyanyikan lagu-lagu populernya di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso pada malam harinya. Behhh.. Isyanation, sebutan untuk fans Isyana Sarasvati, yang datang ternyata banyak banget dan semua hafal lagu-lagu yang dinyanyikan sang idola. Sontak, semua bernyanyi bersama Isyana. 

Aktivitas Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati ini juga dimeriahkan dengan School Competition yang finalnya diikuti oleh sepuluh sekolah yakni SMA 6 Semarang, SMA Sedes Sapiente Semarang, SMA Don Bosco Semarang, SMKN 8 Semarang, SMK N 2 Semarang, SMKN 11/Grafika, SMA 9 Semarang, SMA Nasima, SMA PGRI 1 Kudus, SMK Bhakti Kudus. Perwakilan SMA tersebut mempertontonkan bakatnya dalam kompetisi ini. 

“Ativitas ini sudah dinanti-nantikan konsumen Mio S dan fans Isyana Sarasvati. Mereka tak sabar ingin bertemu dengan Isyana dan makin dekat dengan Mio S yang jadi motor favorit. Setelah diluncurkan Mio S dan Isyana menjadi brand ambassador, mereka ingin melihat Mio S dan Isyana hadir bersama di Semarang dalam acara spesial seperti ini. Besarnya antusias para pelajar yang mengikuti school competition juga semakin menyemarakkan akhir pekan di Semarang, ” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang. 

Selaian Isyana yang tampil sebagai bintang tamu utama, dalam acara ini juga tampil grup vocal GAC (Gamaliel Audrey Cantika) yang ikut memeriahkan acara. Ternyata penggemar mereka juga banyak ue… 

Sebagai informasi mas bro… Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati sebelumnya telah di gelar di Palembang, Bandung, dan Surabaya. 

Iklan

12 pemikiran pada “Mio S Roadshow Semarang… Boyong Isyana Sarasvati ke Kota Lumpia… 

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s