Di Karanganyar ada mobil dinas plat merah untuk latihan nyetir… Hampir bikin kecelakaan beruntun… 

Inilah mobil dinas plat merah yang digunakan untuk latihan nyetir atau mengemudi di Karanganyar. Mobil dinas plat merah jenis Kijang (cmiiw) berwarna hijau dengan plat nopol AD 9502 FA ini terlihat lengkap dipasangi tulisan “LATIHAN” di sisi bagian belakang. Parahnya lagi, pengemudi yang masih latihan tersebut menggunakan jalan raya sebagai tempat berlatih dan hampir saja membuat pengguna jalan yang lain celaka. 

Feb Adi, netizen pengguna jalan yang hampir celaka gara-gara mobil dinas plat merah untuk latihan nyetir inipun menuliskan curhatannya di Info Cegatan Karanganyar. 

Kemarin saya nyaris celaka.. Waktu perjalanan saya di Daerah Titang Karanganyar. Tindakan bodoh bin tolol oknum pegawai, yang memakai mobil dinas dg plat merah sebagai sarana Latihan Nyetir.

Parahnya lagi karena belum fasis nyetir, pas di depan masjid Titang tiba2 ngerem mendadak dan nyaris mengakibatkan kecelakaan beruntun 6 /7 motor di belakang nya termasuk saya… Tetapi QodarAllah waktu itu kondisi kecepatan saya hanya berkisar 30-40 km, walau sempat ban belakang selip nyaris terpanting kebelakang. Tapi masih bisa mengedalikan sepeda saya.

Kemudian saya mencoba mengejar dan bertanya ke drivernya kenapa tadi bisa demikian. Tetapi bukan ber itikat baik justru makin mengemudi dengan kesan yang buru buru. Karena memang sempat saya foto ( mungkin panik dan merasa salah) 

HAL INI CUKUP MENGKHAWATIRKAN.. MOBIL DINAS ITU DIBELI DARI HASIL PAJAK RAKYAT ALIAS UANG RAKYAT TAPI MALAH DI SELEWENGKAN PENGGUNAANNYA. (1)

KALAU MISALKAN KEMARIN ITU BENER2 KECELAKAAN, YANG JELAS2 AKIBAT KETELEDORAN DRIVERNYA, APAKAH NANTI MAU DISALAHKAN? ATAU CUMA AKAN BILANG “MAS. NGAPUNTEEN NEMBE LATIHAN / AJARAN” (2)

Latihan nyetir mobil ada tempatnya… Jika memang belum mahir bisa menggunakan lapangan atau tempat lain yang luas terlebih dahulu… Jika sudah mulai agak pintar dan berani, mulai nyetir di jalan kampung yang sepi… Jika sudah semakin berani dan mahir baru turun ke jalan raya untuk mengenal situasi jalan yang sesungguhnya. Jangan lupa… Latihan juga perlu pendampingan orang yang mahir dalam menyetir. Dan pesan saya yang terakhir…. PAKAI MOBIL SENDIRI… JANGAN MOBIL DINAS WOI… (satuaspal.com) 

Iklan

2 pemikiran pada “Di Karanganyar ada mobil dinas plat merah untuk latihan nyetir… Hampir bikin kecelakaan beruntun… 

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s