Hore… Wawan Tembong Juara Free Style di Thailand makai Yamaha YZF R3


Hore… Wawan Tembong juara free style di Thailand makai Yamaha R3
Mas bro satuaspal lovers… Siapa yang tak kenal Wawan Tembong… Dialah free styler asal Indonesia yang sudah sering juara dunia dalam setiap gelaran kompetisi free style. Kabar terbarunya, free styler kebanggaan Indonesia ini sukses menjadi juara di ajang kompetisi free style di Thailand. 

Freestyler Indonesia, Wawan Tembong, memborong gelar juara semua kelas di ajang Burapa Battle Stunts 9 yang digelar pada 9-10 Februari 2018 di Sport Arena Chaiyapruk Pattaya, Thailand.

Wawan Tembong mengharumkan nama Indonesia lewat prestasinya menjadi yang terbaik di kelas 200 – 500 cc, kelas 600 cc upkelas long stoppie. Berbekal skill, pengalaman dan menggunakan motor Yamaha YZF-R3, freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah itu tampil memikat. Kualitasnya dibuktikan di kompetisi yang kali kedua diikutinya, apalagi bersaing dengan peserta dari mancanegara.


Yamaha R3 sangat ringan dan tenaganya besar

”Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena dapat meraih hasil ini di negeri tetangga. Terimakasih kepada Yamaha Indonesia dan Yamaha Thailand untuk dukungannya dan juga para penggemar saya. Untuk lomba ini saya mempersiapkannya dengan adaptasi dengan motor karena belum terbiasa pakai R3. Motor ini sangat ringan dan tenaganya besar jadi bisa lebih enjoy. Saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk wheelie,” papar Wawan Tembong.

 

Freestyler Indonesia lainnya, Wahyu Nugroho, yang merupakan adik kandung Wawan Tembong meraih posisi ketiga di kelas 200 – 500 cc.




Selain aktif berkompetisi di perlombaan freestyle dengan motor Yamaha, Wawan Tembong juga kerap menjadi bintang tamu memperlihatkan kualitas freestyle-nya di acara entertainment ajang balapan Yamaha Cup Race. Dia juga membuka Wawan Tembong Training School di Jawa Tengah. Selamat buat Wawan Tembong… Salam… (satuaspal.com/press release Yamaha) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*