Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati hadir di Medan hari ini

Hari ini Isyana Sarasvati konser di Medan
Wilayah Sumatera kembali kedatangan acara Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati. Jika Palembang jadi kota pertama penyelenggaraannya, roadshow itu terakhir menyambangi Medan. Di akhir pekan ini Sabtu 17 Februari 2018, konsumen Mio S dan para penggemar Isyana “Isyanation” berkumpul memeriahkan event itu. Tak ketinggalan perwakilan 10 sekolah di Medan yang adu bakat dalam final school competition. Kota Medan makin dibuat heboh karena ada model competition, make up and dress up challenge competition, dan magician show.

Adapun 10 sekolah yang berpartisipasi dalam final school competition adalah SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I-1, SMA Negeri 8,  SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, SMA Swasta Budi Murni.
Tidak hanya nonton konser… Acara ini juga diisi dengan city touring… 
Iring-iringan city touring Mio S oleh konsumen dan komunitas juga akan mewarnai jalanan kota Medan. Rutenya start dari Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii menuju lokasi finish di Plaza Medan Fair.
Gedung Sentral PT Yamaha Alfa Scorpii juga menjadi tempat meet and greet Isyana Sarasvati dengan konsumen Mio S dan penggemar Isyana (Isyanation). Malam harinya Isyana akan melantunkan lagu-lagu populernya di atas panggung di Plaza Medan Fair.
”Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S. Kami harapkan masyarakat Medan akan menikmati acara di akhir pekan dalam suasana long weekend ini,” ungkap Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.
Selamat menikmati acaranya… 
Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati digelar sejak November 2017 hingga Februari 2018 ini di 5 kota yakni Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan. Nah… Selamat menikmati acaranya ya buat yang ada di Medan… Salam… (satuaspal.com) 

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*