Honda Verza mengapa memakai nama CB150 sih… 


Pertanyaannya… Kenapa memakai nama “CB150″… 
Seperti kita ketahui, pada hari Selasa, tanggal 20 Februari 2018, secara mengejutkan PT. Astra Honda Motor melaunching sebuah sepeda motor sport baru, bertepatan dengan kedatangan Marc Marques dan Dani Pedrosa yang juga memperkenalkan tunggangan baru mereka di ajang balap dunia, Motogp. Asli Mase cukup terkejut dengan hal ini, persis Mase tidak ada gambaran sama sekali tentang pengenalan produk di hari itu. Tahunya ya sekedar menyaksikan presentasi dari tim balap Repsol Honda Team Motogp, eh ternyata ada motor baru yang mirip “mantan”… Penamaan untuk motor baru yang dilaunching ini pun cukup unik dan mengagetkan, kenapa coba Verza memakai embel-embel nama” CB150″. 


Pemilik CB150R pada nggak terima… Hayo ngaku… 
Informasi yang masuk ke news room satuaspal.com banyak nih pemilik Honda CB150R yang nggak terima… Terjadi obrolan yang seru dikalangan anak club CB150R… Mengapa pakai embel-embel CB150… Nah ini alasannya bro… 
Dikutip dari roda2blog.com, President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma menjelaskan bahwa secara global Honda memiliki brand CB yang sangat kuat untuk jenis motor naked sport. Karenanya motor ini diberi kode CB150 sesuai kubikasi mesin. Sedangkan nama Verza tetap dipertahankan karena Verza sudah dikenal sebagai motor berkonsep tangguh dan maskulin namun bisa nyaman digunakan sehari-hari. Semoga sudah jelas ya bro… Salam… (satuaspal.com) 
*) gambar koleksi pribadi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*