Maxi Day di Boyolali Berlangsung Meriah

Hari Minggu, tanggal 25 Februari 2018 Yamaha Jateng menggelar acara Maxi Day. Obyek wisata air Tlatar, Boyolali menjadi tempat yang dipilih pada gelaran even ini. Ratusan bikers Maxi Yamaha dari berbagai kota di Jawa Tengah ikut meramaikan acara ini dengan cara touring bersama menuju ke titik kumpul di obyek wisata air Tlatar. 

Kelompok yang pertama kali tiba di lokasi adalah rombongan Maxi Yamaha dari Kota Solo. Selanjutnya beberapa jam kemudian disusul oleh rombongan Maxi Yamaha dari Kota Kudus, dan rombongan dari Semarang datang terakhir. 

Setelah peserta menikmati hidangan yang telah dipersiapkan oleh panitia, selanjutnya para pengguna Maxi Yamaha ini bisa menikmati hiburan. Yamaha Jateng telah menyiapkan dua penyanyi dangdut yang siap digoyang. 

Tidak hanya itu… Dalam acara Maxi Day ini Yamaha Jateng juga mempertontonkan demo test konsumsi bbm Mio S dengan menggunakan komputer. Selain itu ada juga pemberian hadiah kepada para pemenang Video Jaman Now Competition yang sebelumnya telah diperlombakan. Selamat buat Mas Lucas Gratia… Mana traktiranya… 

Maxi Day sendiri merupakan acara yang rutin digelar diberbagai kota oleh Yamaha untuk mengumpulkan para komunitas dan konsumen Maxi Skutik Yamaha yang terdiri dari Aerox 155, NMax 155, dan XMax 250. Dan pemilihan Tlatar, Boyolali sebagai lokasinya di Jawa Tengah merupakan pilihan yang tepat karena tempat ini adem, sejuk, dan menawarkan oksigen yang segar. Salam satu aspal… (satuaspal.com)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Maxi Day di Boyolali Berlangsung Meriah

  1. Budi Santoso berkata:

    wah keren, aku kapan ya?

  2. Yoshi berkata:

    Wow josss sekali

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s