Mesin terbaru Yamaha telah dilaunching, sektor ini akan terbantu

Mesin terbaru… Yamaha MX Series… 

Pada hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2018, Yamaha melaunching mesin MX Series di Hotel Harris Kelapa Gading. Mesin ini melanjutkan kesuksesan pendahulunya, MZ Series, yang sudah beredar di Indonesia lebih dari 30 tahun. Mesin MZ Series telah terbukti handal membantu sektor perikanan dan pertanian di Indonesia. 

Berikut jajaran mesin MX Series yang baru-baru ini telah dilaunching oleh Yamaha. 

Yamaha MX 175

Yamaha MX 200

Yamaha MX 250

Yamaha MX 300

Yamaha MX 360

Yamaha MX 400

Beberapa keunggulan dari MX Series adalah :

  1. Memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.
  2. Menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.
  3. Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.


Mesin inovasi Yamaha MX Series memiliki spesifikasi yang lebih baik sehingga dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan, seperti alat pertanian dan kehutanan diantaranya mesin pemipil jagung, mesin perontok padi, mesin perontok sawit, mesin perajang serbaguna, mesin perajang rumput, dll. Bisa juga digunakan untuk kapal ketinting nelayan serta penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil.


”Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial, Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (satuaspal.com/pr pt. yimm) 

Iklan

20 pemikiran pada “Mesin terbaru Yamaha telah dilaunching, sektor ini akan terbantu

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s