Yamaha Lexi 125 gencar diperkenalkan, kali ini menyasar komunitas ini

Yamaha Lexi gencar diperkenalkan… 

Meski wujud nyata Yamaha Lexi 125 belum pernah saya temui, namun ternyata, perkenalan adik Yamaha NMax 155 ini cukup masiv khususnya di kalangan komunitas pecinta sepeda motor Yamaha. Kali ini Yamaha Lexi 125 diperkenalkan ke komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia. 

Workshop untuk YRFI di Yamaha Flagship Shop Jakarta… 

Berdasarkan dari press release yang saya dapat, workshop perkenalan Yamaha Lexi 125 untuk komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia ini berlangsung pekan lalu di Yamaha Flagship Shop Jakarta. Berbagai club sepeda motor Yamaha hadir di sini. 

”Acaranya bagus dan diperlukan informasi langsung dari Yamaha mengenai product knowledge motor baru misalnya seperti Lexi. Kami pun lebih paham mengenai motor ini. Komunitas adalah komunitas loyal yang perlu dekat dengan Yamaha melalui aktivitas Yamaha. Saya sendiri adalah pengguna Nmax, motornya nyaman dan suka dengan riding position Nmax,” ungkap Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia), Mohamad Romli.

Ketua YRFI Depok, Adri Juniharto, berpendapat sama mengenai manfaat workshop seperti ini. ”Acaranya berkualitas, sekaligus untuk gathering dan silaturahmi komunitas. Kami jadi tahu lebih banyak mengenai Lexi. Buat komunitas tipe motor Yamaha apapun, bagus bagi kami untuk tahu tentang berbagai tipe motor Yamaha. Apalagi dalam workshop ini juga disampaikan tentang safety riding yang sangat penting dan bermanfaat,” papar Adri.

Yamaha Lexi resmi diluncurkan pada 26 Januari 2018 di Jakarta bersama pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Setelah itu Lexi diperkenalkan di berbagai kota termasuk dalam event modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yaitu CustoMAXI. (satuaspal.com) 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Yamaha Lexi 125 gencar diperkenalkan, kali ini menyasar komunitas ini

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s