Keasyikan cari orderan, sepeda motor babang Gojek ini sampai turun mesin

Keasyikan ngebid… Sampai lupa ganti oli… Motor turun mesin… 

Sebagus apapun dan sebaru apapun sepeda motor kalau sampai kejadian nggak ada oli di dalam mesinnya ya bakalan kayak gini. Semua merk perawatannya sama, oli yang nomer satu. Nah kejadian ini dialami oleh babang Gojek berakun FB Sulaeman. Entahlah babang Gojek yang satu ini ngebid di daerah mana, yang jelas plat nopolnya sih B. 

Pokoknya jangan lupa… Ganti oli… 

Sekedar mengingatkan diri sendiri dan juga yang baca dech ya, pokoknya jangan sampai lupa ganti oli mau sesibuk apapun dan seasyik apapun ridingnya (asyik banget emang kalau udah nyari orderan). Kalau sudah lupa dan oli sampai habis bakal cilaka dua belas dech… Harga onderdil mahal cui, apalagi sektor jantung motor tuh yang kena… Salam… (satuaspal.com) 

Iklan

8 pemikiran pada “Keasyikan cari orderan, sepeda motor babang Gojek ini sampai turun mesin

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s