Tampilan Baru Honda CBR500R 2018

2018 CBR500R Graphite Black, Silver Stripe


Selamat pagi, siang, sore, dan malam ndoro! Salam satu aspal! 
Kabar terbaru dari jajaran bike big Honda nih ndoro… Baru-baru ini PT. Astra Honda Motor melakukan pembaruan tampilan dari jajaran big bike Honda yang terdiri dari CBR500R, CB500X, CB500F, dan CB650F. Nah kita bahas yang CBR500R dulu… 

Honda CBR500R kini hadir dengan 2 pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru ini, kini semakin mempertegas karakter sporty dan styling aggressive speed shape yang diusung dari CBR series.
CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan rangka besi diamond-tube. Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.
Fitur dashboard yang lengkap, dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Ignition Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.
PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 39kW tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm. Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna. Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed.

Honda CBR500R yang telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp. 144.900.000. Nah, tentu harga ini berbeda di tiap daerah ya Ndoro… Tertarik dengan motor ini, monggo ndang sambangi dealer Honda Big Wing. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*