Kalau Nggak Keliatan Ngedongak, Lexi Ternyata Keren


Kalau Nggak Keliatan Ngedongak, Lexi Ternyata Keren…
Foto tersebut wira wiri melulu di beranda Facebook saya. Lama-lama diliatin, dalam posisi seperti pada gambar di atas, kok Lexi 125 keren ya… Ini adalah posisi saat Lexi 125 dikendarai dan kemungkinan juga saat agak direm depan. Jadi posisi dada jadi agak ke bawah menutupi area di atas spakbor depan yang nampak kopong saat motor di parkir, tanpa dinaiki.


Lexi 125 bukan matik 125 cc biasa…
Lexi 125 masuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha, jadi walau kapasitas mesinnya 125 cc harga Lexi 125 jadi agak lumayan tinggi. Maklum, keluarga Maxi Yamaha adalah motor yang segmented dan berteknologi tinggi. Salah satu yang tidak dimiliki kompetitor adalah penyematan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Lexi 125 juga dibekali mesin SOHC 4 valve dan pendingin cairan, serta forged piston dan diasil cylinder untuk mesin lebih awet.

Lexi 125 dibanderol dengan harga Rp 19.950.000 untuk versi standar dan Rp 22.800.000 untuk Lexi S yang sudah keyless dan bershock belakang tabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*