Amaizing… Suzuki Satria FU Injeksi dinobatkan Jadi Motor Bebek Terbaik Motor Plus Award 2018


Amaizing… Suzuki Satria FU Injeksi dinobatkan Jadi Motor Bebek Terbaik Motor Plus Award 2018
Selamat pagi lur… Ora FU ora kent* eh ora love you… Yup kabar bahagia datang dari PT. SIS. Suzuki Satria FU Injeksi kebanggaan pabrikan letter S kembali mendapatkan predikat sebagai motor bebek terbaik dalam Motor Plus Award 2018.


Best Bebek Sport 150 dan Best of The Best Bebek…
Sebanyak 2 kategori penghargaan diperoleh Suzuki All New Satria F150, yaitu Best Bebek Sport 150cc dan Best of The Best Bebek. Dimana penghargaan tersebut masih berkorelasi dengan pencapaian Suzuki All New Satria F150 sebelumnya yang juga menjadi motor underbone/bebek terbaik di Indonesia.
Sebagai top-of-mind publik indonesia terhadap produk sepeda motor underbone/bebek terbaik, tercanggih dan terkencang selama bertahun-tahun, Suzuki All New Satria F150 telah membuktikan kualitasnya mampu melebihi ekspektasi konsumen Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya, berteknologi lengkap dan berperforma tinggi.
Suzuki All New Satria F150 terlahir dari berbagai penelitian dan pengembangan terbaik berdasarkan keinginan konsumen terhadap produk yang sudah dipersepsikan sebagai legenda kecepatan di kalangan anak muda. Dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga besar dan akselerasi yang kuat, serta dilengkapi dengan liquid cooling system yang menjaga performa mesin selalu optimal. Sasis Twin Spar Frame yang kompak, ringan dan kuat memberikan kedinamisan dan kemudahan berkendara setiap saat. Tampilan instrument cluster speedometer yang lengkap dan sudah full digital memberikan informasi kondisi kendaraan dengan sangat baik dan mudah dibaca oleh pengendara.
Selamat buat Suzuki Satria FU Injeksi!!
Bonus

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*