New Vario 150 Sudah Tiba di Karanganyar, Harga Masih Dirembug


New Vario 150 Sudah Tiba di Karanganyar, Harga Masih Dirembug
Setelah rilis di Jakarta, perlahan-lahan tapi agak cepat juga sih, akhirnya distribusi New Vario 150 tiba di Solo Raya. Di Boyolali, Sragen, Wonogiri, dan juga Karanganyar, New Vario 150 sudah tiba di dealer-dealer Honda di kota tersebut. Salah satu dealer Honda di Kota Karanganyar mengabarkan hal tersebut pada Trisno lengkap dengan beberapa gambarnya.


New Vario 150 2018 yang sudah tiba di dealer-dealer Honda di Solo Raya rata-rata merupakan New Vario 150 warna hitam doff yang memang nampak mewah, garang, dan disukai semua orang. Jika unitnya sudah ready… Lantas pertanyaan selanjutnya adalah piro regane… Nah, inilah yang belum terjawab. Via kontributor, saya mendapat kabar jika harga New Vario 150 ini kini sedang dirembug oleh jajaran Honda Jateng di Semarang, Indonesia.
New Vario 150 tahun 2018 ini memiliki berbagai fitur yang baru dan menarik yang akan membuat konsumen semakin mengidolakan Vario 150. Ada speedometer full digital, fitur keyless dengan answer back system dan alarm, all led lamp, model knalpot mirip CB150R, velg model palang baru, spakbor belakang model gantung. Di Jakarta, New Vario 150 dibanderol Rp 22.500.000… Nah kita tunggu untuk harga di Jawa Tengah nih lur… Paling penambahannya nggak sampai satu jeti… Penasaran dengan wujud asli New Vario 150 facelift 2018 ini… Langsung gas ke dealer Honda terdekat dech lur…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*